Kamis, 07 Maret 2019

Rumah Dijual Di Casa Bintaro Green Linea

Jual Rumah Di Green Linea Bintaro Casa Cluster Mewah Lt 154 dan Lb 230 meter dengan list harga cukup murah sangat sering terpasang diplang spanduk agent property. Harga pasaran nilai cukup terbilang mahal tapi tergantung dari luas dan tipenya. Komplek ini beralamat di jalan raya pondok Betung dan masuk dalam wilayah Tangerang Selatan. Kedua wilayah ini mempunyai letak posisi yang ideal dan akses yang mudah terjangkau. Jumlah hunian sekitar 300 an property dan standar tipe 90 dengan rata rata luas rumah 120 hingga 250 meter. Harga nilai jual tanah dan bangunan terbilang dijual mahal dan berada dikisaran harga jual rumah 700 juta hingga 3 milyar atau bahkan bisa dijual lebih. Pertumbuhan lingkungan sekitar cukup pesat dan aktifitas bisnis lumayan tinggi. Memiliki property dikedua wilayah ini bisa menjadi asset penting bagi anda dan keluarga anda.

Lokasi di green linea

* luas tanah 154 meter
* luas bangunan 230 meter
* bangunan 2 lantai
* carport 1 mobil
* shm dokumen lengkap
* lokasi strategis
* aman nyaman bebas banjir
* untuk info lebih lanjut hubungi kami
* survey ke lokasi janjian terlebih dahulu
* nego langsung dengan pemilik

















Casa dan Green Linea masuk dalam area jl pondok Betung raya dan bagian wilayah bintaro. Lingkungan mewah yang nyaman dan fasilitas lingkungan yang lumayan lengkap terawat baik. Kedua wilayah ini memiliki keunggulan seperti, dekat dengan plaza bintaro, fasilitas pendidikan juga lengkap, fasilitas kesehatan sangat mendukung, sarana transportasi juga cukup memadai. Mayoritas untuk legalitas surat dokumen sudah berstatus SHM / sertifikat hak milik pribadi. Diprediksi kedua wilayah ini akan terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat kedepannya.

Secara umum dan keseluruhan kedua wilayah ini mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi dan didukung oleh fasilitas yang lumayan lengkap. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda. Daerah lingkungan pondok betung juga cocok untuk dijadikan lokasi usaha. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk membeli property dikedua wilayah tersebut.

Apabila anda berkeinginan untuk mempunyai property seperti rumah, apartemen, kantor ataupun ruko usaha disekitar wilayah tersebut. Silahkan kontak dan segera hubungi kami, info data property tentang kawasan tersebut siap kami informasikan untuk anda dan tentunya disertai penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan segera property impian idaman anda melalui jasa kami.

Demikian artikel property kedua perumahan ini dibuat, semoga sangat bermanfaat dan bisa dijadikan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar