Minggu, 10 Maret 2019

Rumah Dijual Di Puri Pakkita Fasilitas Baik

Jual rumah hook di Puri Pakkita 2 dan 1 Larangan Ciledug harga murah sering terlihat jika melintasi kedua wilayah tersebut. Harga rumah dijual terbilang variatif, ada yang mahal dan ada yang dijual sesuai pasaran. Komplek perumahan tersebut mempunyai nilai jual ekonomis tinggi dan lingkungan sekitar perkembangannya cukup pesat. Letaknya yang strategis berdampak terhadap naiknya nilai jual property kedua kawasan ini. Makanya janganlah heran jika harga jual lahan dan bangunan sangat mahal, kisaran nilai harga jual rumah antara 700 juta hingga dijual tembus diatas 2 Milyar. Merupakan investasi dana yang bagus dan sangat tepat jika anda memutuskan untuk memiliki property diantara kedua wilayah tersebut. Hal ini bisa menjadi asset berharga bagi anda dan keluarga anda.

Rumah Rp 2,9 Milyar
* lt 142 meter
* lt 136 meter
* bangunan 2 lantai
* kondisi terawat baik
* 5 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* carport 2 mobil
* akses jalan 2 mobil
* lokasi di hook
* lingkungan cluster nyaman
* letak super strategis
* bebas dari banjir


Puri Pakkita 1 terletak di Jl AMD X kecamatan larangan tangerang selatan dan mempunyai area cakupan yang terbilang lumayan luas. Lingkungan nyaman, akses transportasi mudah, fasilitas pendidikan mudah, fasilitas kesehatan cukup baik, sarana umum terawat baik, kondisi jalan bagus dan bebas banjir. Sangat cocok untuk sebagai lokasi hunian anda sekeluarga.

Puri Pakkita 2 terletak di Jl Tk Pembina kelurahan petukangan utara dan berada diwilayah Tangerang Selatan. Fasilitas cukup baik, lingkungan nyaman dan tenang, akses mudah dijangkau, kondisi jalan cukuplah baik. Lokasi ini sangat ideal untuk dijadikan lokasi tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Penilaian secara umum sangat positif untuk kedua perumahan ini, dari lokasi strategis, lingkungan nyaman, fasilitas baik dan sarana kondisi jalan terbilang baik. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk memiliki property diantara kedua wilayah tersebut.

Apabila anda ingin membeli property seperti ruko, rumah, tanah atau ingin mempunyai kantor dikedua wilayah tersebut dan kawasan sekitar, silahkan kontak dan hubungi kami. Info database property tentang kedua wilayah akan siap kami informasikan untuk anda. Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan property impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar