Minggu, 03 Maret 2019

Rumah Dijual Di Taman Cipulir Nyaman Terjamin

Dijual cukup murah dengan Lt 107 meter lokasi strategis di Taman Cipulir Estate. Iklan properti sering terlihat didepan properti yang dipasarkan didaerah tersebut. Iklan property yang dipasarkan sangat beragam tergantung dari kondisi bangunan serta luas tersebut. Biasanya agen agen property wilayah terdekat yang aktif menjual supaya laku. Kawasan komplek ini cukup strategis mempunyai nilai jual ekonomis tinggi, makanya harga pasaran propertynya terbilang mahal. Kisaran harga jual rumah diantara 900 juta hingga dijual 5 milyar lebih. 

Ukuran dan luas bangunan terbilang luas dengan rata rata ukuran 180 meter dengan tipe 45-90. Daerah ini sangat strategis dan mempunyai area yang cukup luas dan lingkungan yang sejuk nyaman dan tenang. Sangatlah tepat jika anda memutuskan untuk memiliki hunian dikawasan ini dan bisa menjadi asset berharga anda dan keluarga anda dimasa depan.


Harga Rp 1 Milyar

* luas tanah 107 meter

* luas bangunan 90 meter
* carport muat 1 mobil
* kamar tidur 3
* kamar mandi 1
* keamanan terjamin ada pos security
* dekat lapangan tenis
* akses menuju lokasi masuk mobil 





Taman Cipulir berada dalam wilayah kreo tangerang selatan dan berbatasan langsung dengan wilayah petukangan. Daerah ini mempunyai keunggulan yaitu akses yang mudah dijangkau,  lingkungan yang masih asri, dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu giant supermarket, dekat dengan Universitas budi luhur. Namun yang terpenting dari semua itu, daerah ini bebas dari banjir karena letaknya cukup tinggi. Kami secara garis besar merekomendasikan tempat ini untuk dijadikan hunian bagi anda dan keluarga anda.

Secara umum penilaian tentang kawasan ini sangatlah positif baik itu dari kondisi bangunan, kenyamanan lingkungan, faktor keamanan. Semua itu juga didukung oleh alat, sarana, fasilitas yang baik dan sangat terawat. Pembelian bisa secara cash maupun KPR baik itu untuk rumah baru atau dalam kondisi second. Silahkan jika anda mempunyai keinginan KPR dilokasi tersebut dan ajukan kepada kami.


Jika anda berkeinginan untuk memiliki property dikawasan ini, segera langsung hubungi kami. Database property lengkap tentang wilayah ini dan lingkungan sekitar akan siap kami infokan untuk anda, tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik dan bisa nego. Segera hubungi kami dan dapatkan segera property impian dan idaman anda melaui jasa kami.


Demikian artikel taman Cipulir estate ini dibuat, semoga bermanfaat untuk semua dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar