Selasa, 12 Maret 2019

Rumah Dijual Di Depok Terrace Portiara

Jual rumah di Pontiara Depok Terrace Townhouse sangat mudah terlihat di agent property. Harga rumah dijual berkisar 400 juta sampai 5 Milyar atau bahkan bisa lebih. Kedua perumahan ini berada didekat pusat kota dan mempunyai nilai jual yang cukup mahal. Posisi terbilang strategis, makanya jangan heran jika nilai harga property rumah terus mengalami kenaikan dikedua wilayah tersebut. Merupakan keputusan yang tepat jika anda membeli property diantara kedua wilayah ini dan bisa menjadi asset masa depan yang sangat berharga untuk anda sekeluarga.

Perumahan Depok Terrace Townhouse beralamat di Jl Taruna Bhakti Curug kecamatan Cimanggis kota Depok Jawa Barat. Nilai property dijual cukup mahal karena komplek ini mempunyai fasilitas yang cukup baik, sarana transportasi yang memadai, akses yang mudah terjangkau, keamanan yang kondusif dan kondisi jalan yang cukup baik. Sangatlah ideal untuk menjadikan lokasi ini sebagai lokasi tempat tinggal anda dan keluarga anda.

Portiara Townhouse berlokasi di Jl gas alam Portiara kelurahan curug kecamatan cimanggis kota Depok. Komplek ini cukup luas dan memiliki fasilitas yang cukup baik, akses mudah terjangkau, sarana umum cukup baik dan kondisi jalan menuju lokasi cukup bagus. Pas dan cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian anda sekeluarga.

Kedua komplek perumahan tersebut memiliki keunggulan dan nilai jual yang cukup tinggi. Letaknya yang strategis dan juga mempunyai fasilitas umum yang terawat baik, akses kelokasi mudah terjangkau, sarana transportasi mudah dan kondisi jalan sangat layak. Dari poin tersebut sangat positif penilaiannya dan kami sangat menyarankan kepada anda untuk membeli property diantara kedua wilayah tersebut.

Apabila anda berencana mempunyai property seperti rumah, ruko, apartemen atau kantor dikawasan tersebut atau sekitarnya, silahkan langsung kontak dan menghubungi kami. Data property tentang kedua perumahan tersebut siap kami informasikan untuk anda dan tentunya disertai penawaran harga murah yang menarik. Kontak kami segera dan dapatkan property ideal impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Sekian info property kedua perumahan tersebut dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan bahan keperluan pencarian property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar