Kamis, 28 Maret 2019

Rumah Dijual Di Taman Kota Bekasi Nyaman Wilayah Strategis

Rumah letak strategis di Taman Kota Bekasi dijual cukup murah begitu beragam dan mudah terlihat ketika lewat daerah tersebut. Pasaran nilai sangat bervariasi antara 800 juta hingga diangka 10 Milyar atau bahkan bisa lebih. Letak posisi perumahan terbilang cukup strategis dan mempunyai value yang cukup ekonomis. Jadi janganlah heran jika rumah yang dijual terbilang cukup mahal dan terus mengalami kenaikan nilai jual setiap tahunnya. Pertumbuhan ekonomi kawasan Bekasi yang pesat dapat berimbas pada harga property dikawasan ini dan sangat berpengaruh terhadap kenaikan nilai. Jika anda memutuskan untuk mempunyai property dikawasan ini hal tersebut merupakan keputusan yang tepat dan bisa menjadi harta berharga bagi anda sekeluarga kedepannya.

Perumahan Taman Kota terletak di Jl Ki Mangun Sarkoro Bekasi Timur dan mempunyai area cakupan yang terbilang cukup luas. Wilayah ini terbilang strategis berada ditengah kota dan mempunyai lingkungan yang cukup nyaman. Sarana dan fasilitas yang tersedia cukup memadai dan yang terpenting area tersebut bebas banjir. Diperkirakan kedepannya perumahan ini akan terus berkembang pesat dan dapat dipastikan nilai property akan terus mengalami lonjakan. Jadi sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal dan bakal memiliki keuntungan cukup besar jika mengalokasikan dana ke property didaerah ini.

Jika anda berkeinginan mempunyai property seperti rumah, ruko, tanah maupun kantor dikawasan tersebut atau didaerah sekitarnya, silahkan hubungi kami. Info data property lengkap kawasan tersebut dan wilayah sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan sudah tentu disertai dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property impian idaman yang ideal untuk anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian property bisa secara cash maupun secara pengajuan KPR, baik itu untuk rumah second maupun rumah baru.  Area pelayanan KPR kami mencakup seluruh wilayah Bekasi dan kawasan jabodetabek. Bagi anda yang memiliki property yang ingin dipasarkan atau rekan rekan agen property dan developer yang saat ini mempunyai property yang sedang dipasarkan kami siap bantu jual property anda. Sekian info property ini dibuat semoga bisa bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar