Sabtu, 30 Maret 2019

Rumah Dijual Di Nusa Indah Loka Serpong Kondisi Terawat

Jual Rumah di Nusa Indah Loka Paku Jaya Serpong murah begitu mudah terlihat saat berkunjung kedaerah tersebut. Harga rumah dijual berkisar antara 800 juta hingga diatas 1 Milyar atau bahkan bisa lebih. Letak posisi terbilang strategis dan didukung dengan desain bangunan yang modern semakin menambah nilai jual property dikawasan ini. Dapat dipastikan harga nilai property diperumahan ini akan terus mengalami peningkatan sejalan dengan perkembangan daerah Serpong yang pesat. Jika anda membeli property dikawasan ini merupakan hal yang sangat cerdas dan bisa dijadikan asset masa depan anda sekeluarga.

Nusa Indah Loka terletak dikelurahan Paku Jaya kecamatan Serpong Tangerang Selatan Provinsi Banten. Wilayah ini mempunyai lingkungan yang cukup asri nyaman, sarana fasilitas yang cukup baik, akses kelokasi cukup mudah, keamanan sekitar cukup kondusif dan kondisi jalan cukup terawat baik serta bebas banjir. Lokasi ini sangat ideal untuk hunian tempat tinggal anda dan keluarga anda.

Apabila anda berminat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, lahan ataupun ingin memiliki kantor dilokasi tersebut dan daerah sekitar, maka kontak dan segera hubungi kami. Info data property lengkap tentang kawasan tersebut dan area sekitar akan siap kami infokan untuk anda disertai penawaran harga murah yang menarik. Silahkan hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan dengan cara pengajuan KPR baik itu rumah second maupun baru. Area jangkauan kami meliputi seluruh wilayah di jabodetabek. Segera ajukan KPR anda melalui kami dan segera dapatkan property dambaan anda. Sekian info property ini dibuat semoga bermanfaat untuk semua dan sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar