Senin, 04 Maret 2019

Jual Rumah Di Komplek Keuangan Nyaman Aman

Rumah Dijual di Komplek Keuangan Ciledug harga yang murah begitu mudah terlihat jika sedang berkunjung kekawasan tersebut. Iklan rumah dijual terbilang standar dan masih bisa terbeli oleh berbagai macam kalangan. Jumlah rumah sekitar 700 an unit dan pasaran nilai jual rumah antara 700 juta hingga diatas 10 Milyar. Harga lahan cukup mahal dikawasan ini dan terlihat dari nilai PBB yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lokasi ini terbilang sangat strategis dengan kondisi lingkungan yang bagus dan terawat dengan baik. Pertumbuhan ekonomi dilingkungan sekitar cukup pesat, ditandai dengan semakin maraknya ruko ruko usaha dilingkungan sekitar kawasan ini. Merupakan pilihan yang mantap jika anda memutuskan untuk memiliki property dikawasan ini dan bisa dijadikan asset penting anda dan keluarga anda.

Komplek Keuangan termasuk dalam wilayah karang tengah Ciledug dan mempunyai cakupan wilayah yang cukup luas. Lokasi yang strategis, bagus dan mempunyai keuntungan yang besar apabila investasi dikawasan ini, karena setiap tahunnya nilai jual mengalami peningkatan yang cukup tajam. Berikut ini kami coba infokan kelebihan daerah tersebut, diantaranya sebagai berikut :

1. Bebas banjir
2. Lingkungan masih sejuk
3. Sarana jalan cukup baik
4. Dekat dengan pusat perbelanjaan
5. Kondisi rumah cukup baik
6. Fasilitas umum cukup terawat

Secara umum lingkungan wilayah ini sangat nyaman, aman dan tenang ditambah lagi dengan fasilitas penunjang umum yang terawat baik. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian anda dan keluarga anda. Kami merekomendasikan kepada anda untuk memiliki property dikawasan ini, keuntungan besar juga bisa diperoleh apalagi daerah ini bisa berkembang lebih maju lagi.

Jika anda berkeinginan mempunyai property dikawasan ini, segera hubungi kami. Info data property lengkap tentang kawasan ini dan kawasan sekitarnya siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga yang murah dan menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi property impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Demikian info property komplek keuangan ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar