Senin, 04 Maret 2019

Rumah Dijual Di Bona Indah Cilandak

Jual rumah di Taman Bona Indah dengan varian harga lumayan murah sering terlihat disitus agent agent property. Harga rumah dijual cukup beragam dan bisa terjangkau oleh semua segmen. Sementara itu spanduk spanduk marketing juga banyak terlihat terpampang dilokasi hunian yang dipasarkan. Lokasi ini terbilang strategis dan memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi, hal ini sangat masuk akal karena berada didaerah pusat kota. Jadi jangan heran jika harga tanah dan bangunan sangat mahal dikawasan ini, untuk range harga jual rumah sangat bervariasi, ada yang murah, standar dan mewah berkisar antara 900 juta hingga bisa tembus diatas 15 Milyar. Perkembangan ekonomi wilayah ini tergolong pesat dan berdampak terhadap nilai jual yang melonjak tajam. Sangat tepat jika anda memutuskan untuk mempunyai lokasi hunian dikawasan ini dan bisa dijadikan asset anda yang sangat berharga.

Rumah Rp 9 Milyar

* luas tanah 370 meter
* luas bangunan 400 meter
* kamar tidur 8
* kamar mandi 4
* bangunan 2 lantai
* mushola
* garasi 2 mobil
* carport muat 2 mobil
* SHM dokumen lengkap
* kondisi bangunan terawat
* keamanan 24 jam
* aman nyaman strategis
* akses ke lokasi muat 2 mobil
* sarana baik dan bebas banjir
* nego langsung dengan pemilik









Komplek Perumahan Taman Bona Indah  masuk dalam wilayah cilandak jakarta selatan. Mempunyai lokasi yang potensial untuk berkembang lebih maju lagi dan hal ini bisa terlihat dari naiknya nilai PBB secara signifikan setiap tahunnya. Beberapa poin yang menjadikan lokasi ini sangat strategis diantaranya sebagai berikut :

1. Akses mudah dijangkau
2. Sarana transportasi memadai
3. Bebas banjir
4. Fasilitas penunjang cukup baik
5. Lingkungan yang nyaman dan tenang
6. Faktor keamanan yang kondusif
7. Fasilitas umum sangat baik

Secara keseluruhan wilayah ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian untuk anda dan keluarga anda. Nyaman, tenang dan aman, namun disamping itu anda akan mendapatkan keuntungan besar, karena nilai jual kawasan ini mengalami peningkatan setiap tahunnya. Kami sangat merekomendasikan untuk anda agar mempunyai lokasi property dikawasan ini.

Apabila anda berminat memiliki property seperti rumah, apartemen, ruko atau ingin memiliki kantor dikawasan ini atau area sekitaran, maka langsung kontak dan hubungi kami. Info ratusan data property lengkap wilayah tersebut dan kawasan sekitar siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan lokasi property impian idaman anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property taman Bona indah dibuat, semoga menjadi manfaat untuk anda semua dan bisa sebagai referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar