Senin, 11 Maret 2019

Rumah Dijual Di Juanda Green Residence Hilltop

Jual rumah di Hilltop Juanda Green Residence murah begitu gampang terlihat ketika berkunjung kekawasan tersebut. Harga rumah dijual antara 700 juta hingga 2 Milyar atau bahkan bisa melebihi dari angka tersebut. Komplek perumahan ini termasuk dalam golongan kelas menengah namun sangat strategis letaknya. Jangan kaget jika harga jual rumah dikedua perumahan tersebut cukuplah dijual mahal dan diperkirakan akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Pertumbuhan daerah sukmajaya yang pesat juga berdampak terhadap nilai jual property dikedua perumahan tersebut. Sangat cerdas jika anda memutuskan untuk memiliki hunian diantara kedua lokasi perumahan.

Rumah Rp 1,3 Milyar Di juanda residence

* luas tanah 84
* luas bangunan 160
* listrik 3300 watt
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 5
* kamar tidur 3
* shm dokumen lengkap






Komplek Perumahan Hilltop Residence beralamat di Jl H Japat Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok. Info tentang perumahan ini adalah lingkungan yang nyaman, akses mudah dijangkau, sarana transportasi memadai, fasilitas sarana umum cukup baik. Cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda sekeluarga.

Komplek Juanda Green berlokasi di Jl Bojong Raya Merdeka kecamatan Sukmajaya Depok. Area cakupannya cukup luas dengan lingkungan yang tenang, nyaman, fasilitas cukup lengkap, kondisi jalan baik dan sarana umum yang terawat. Pas untuk dijadikan sebagai lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda.

Penilaian kedua perumahan secara keseluruhan sangat bagus dengan kondisi lingkungan nyaman, lokasi strategis, akses mudah terjangkau, sarana transportasi memadai, fasilitas cukup baik dan kondisi jalan cukup baik. Kami menyarankan untuk anda memiliki property diantara kedua perumahan tersebut.

Jika anda berminat mempunyai property seperti rumah, ruko, tanah ataupun ingin mempunyai kantor diantara kedua wilayah tersebut, silahkan kontak dan langsung menghubungi kami. Info property lengkap tentang kedua wilayah tersebut akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segeralah kontak kami dan dapatkan property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property kedua perumahan tersebut, semoga bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar