Rabu, 13 Maret 2019

Rumah Dijual Di Panoramic Garden Panorama

Jual rumah di Panorama Hijau Panoramic Garden Sukmajaya murah sangatlah beragam dan cukup bervariasi nilainya. Harga rumah dijual dikedua wilayah tersebut antara 400 juta hingga 5 Milyar atau bisa lebih. Komplek perumahan ini mempunyai nilai ekonomis yang tinggi karena letaknya yang strategis ditengah kota depok. Harga jual property diperkirakan akan terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya dan merupakan pilihan yang tepat jika anda memutuskan untuk mempunyai hunian diantara kedua wilayah tersebut. Hal ini bisa sebagai asset masa depan yang sangat berharga bagi anda dan keluarga anda.

Komplek perumahan panoramic garden beralamat di Jl Raden Saleh kecamatan sukmajaya jaya kota Depok Jawa Barat. Komplek ini sangat strategis dan mempunyai lingkungan yang asri, nyaman, keamanan cukup kondusif, sarana memadai, fasilitas umum cukup mudah dan kondisi jalan cukup terawat dengan baik. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda dan keluarga anda.

Perumahan Panorama Hijau berlokasi di Jl kemang 1 studio alam TVRI kecamatan sukmajaya kota Depok. Letaknya cukup strategis dan memiliki akses yang mudah dijangkau, kondisi jalan menuju lokasi cukup baik, sarana dan fasilitas umum dilingkungan sekitar cukup memadai. Pas dan ideal untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda sekeluarga.

Kedua perumahan memiliki penilaian yang cukup baik dan posisi yang strategis ditengah kota. Jika anda berminat untuk memiki property seperti rumah, ruko, tanah ataupun ingin mempunyai kantor diantara kedua wilayah tersebut, silahkan kontak dan hubungi kami, database property kedua wilayah tersebut dan kawasan sekitar akan selalu siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.

Pembelian bisa secara cash maupun KPR dan area layanan kami mencakup seluruh wilayah sukmajaya dan kawasan jabodetabek. Sekian info property ini dibuat dan semoga bisa dijadikan sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar