Minggu, 24 Maret 2019

Rumah Dijual Di Nanggerang Arco Sulambayang Residence

Jual rumah minimalis murah di Nanggerang Arco Sulambayang tajur Halang Bogor harga murah sering dijumpai ketika lewat area ini. Harga rumah rata rata 200 juta sampai diatas 800 juta atau bahkan bisa lebih, tergantung dari nilai obyek bangunan tersebut. Ketiga wilayah tersebut mempunyai nilai ekonomis yang cukup menjanjikan dan diperkirakan nilai jual property akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Bisa dijadikan asset masa depan anda jika anda memutuskan untuk memiliki property diantara ketiga wilayah ini.

Nanggerang Residence berlokasi di desa nanggerang kelurahan tajur halang bogor Jawa Barat. Perumahan ini cukup strategis dan berada didaerah yang cukup sejuk, lingkungan asri, akses menuju lokasi mudah, sarana dan fasilitas cukup memadai dan didukung dengan kondisi jalan yang cukup terawat.

Arco Residence beralamat di Jl cendrawasih duren seribu kelurahan bojongsari Bogor provinsi Jawa Barat. Daerah ini cakupannya cukup luas, mempunyai lingkungan yang aman nyaman, sarana fasilitas cukup lengkap, akses mudah dijangkau dan kondisi jalan menuju lokasi cukup baik.

Sulambayang Residence beralamat dikelurahan tajur halang bogor Jawa Barat. Komplek perumahan ini memiliki lingkungan yang asri, nyaman, keamanan kondusif, sarana fasilitas umum cukup baik dan kondisi menuju lokasi jalannya cukup terawat.

Secara keseluruhan dari poin poin pemaparan diatas, ketiga komplek perumahan tersebut mempunyai penilaian yang positif dan mempunyai nilai property yang cukup valueable kedepannya. Dari poin ini kami menyarankan atau merekomendasikan kepada anda untuk mempunyai lokasi hunian diantara ketiga wilayah tersebut.

Jika anda berminat untuk membeli property seperti rumah, ruko atau tanah diantara ketiga kawasan ini dan wilayah sekitar. Hubungi dan langsung kontak ke kami, info data property tentang ketiga wilayah ini akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kontak kami dan dapatkan segera property ideal impian anda beserta keluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan secara cash maupun KPR baik itu didalam perumahan maupun lokasi perorangan. DP dan angsuran perbulan bisa disesuaikan dengan budget anda. Sekian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar