Sabtu, 30 Maret 2019

Rumah Dijual Di Catalina Gading Serpong Keamanan Kondusif

Jual Rumah Elit Mewah di Catalina Gading Serpong harga murah mudah kita lihat jika berkunjung kedaerah ini. Harga rumah dijual antara 900 juta hingga tembus diangka 5 Milyar. Nilai property tergantung dari luas tanah, bangunan dan tipe bangunan. Lokasi komplek ini mempunyai letak yang strategis, makanya harap dimaklum jika rumah yang dijual harganya cukup tinggi. Diperkirakan nilai jual rumah dikawasan tersebut akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Sangat tepat dan cerdas jika anda memutuskan untuk membeli property dikawasan tersebut dan bisa dijadikan valuable asset bagi masa depan anda sekeluarga.

Catalina serpong berlokasi di Jl Boulevard Bintaro Graha Raya paku Jaya kecamatan Tangerang Provinsi Banten. Area ini mempunyai posisi strategis, lingkungan asri tenang nyaman, fasilitas lengkap cukup memadai, sarana jalan cukup baik dan bebas dari banjir. Secara keseluruhan penilaiannya sangat positif dan sangat ideal untuk dijadikan lokasi tempat tinggal anda sekeluarga.

Poin secara keseluruhan maupun garis besar dapat diperoleh 2 nilai kesimpulan tentang kawasan ini, diantaranya sebagai berikut  :

  1. Profit yang diperoleh akan cukup besar mengingat kenaikan dari nilai PBB cukup signifikan yaitu sekitar 300 rb - 1 juta/meter/pertahun. Apalagi kawasan ini ditopang oleh jarak yang dekat ke wilayah bintaro dan BSD
  2. Comfort yang mempunyai pengaruh bagi penghuni, karena suasana lingkungan cukup nyaman dan jauh dari suasana bising dan lalu lintas tidak mengalami kemacetan. 

Jika anda memiliki niat untuk mencari property seperti rumah, ruko, lahan atau kantor dikawasan ini dan wilayah sekitarnya, silahkan hubungi dan kontak kami. Data property lengkap tentang kawasan ini dan daerah sekitar akan kami infokan untuk anda dengan penawaran harga yang murah menarik. Segerakan hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan secara KPR ataupun cash keras, pengajuan KPR berlaku untuk rumah second maupun baru dan area pelayanan kami mencakup wilayah jabodetabek. Sekian info property ini dibuat, semoga bisa sangat bermanfaat dan menjadi referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar