Senin, 11 Maret 2019

Rumah Dijual Di Griya Depok Asri Pandawa

Jual rumah di Pandawa Griya Depok Asri cukup beragam dan bisa terlihat diplang property yang sedang dipasarkan. Iklan rumah dijual dan property sangat beraneka ada yang mahal dan ada yang sesuai pasaran. Kedua wilayah ini memiliki letaknya yang strategis dan bernilai potensial yang cukup tinggi. Jangan heran dan kaget jika harga nilai jual property dikedua wilayah perumahan ini cukuplah mahal. Kisaran harga rumah antara 500 juta hingga dijual diatas 5 Milyar atau bisa lebih. Semua tergantung dari luas tanah, luas bangunan serta kondisi bangunan rumah tersebut. Nilai jual property diprediksikan akan terus mengalami lonjakan signifikan setiap tahunnya. Suatu keputusan yang tepat jika anda memiliki property diantara kedua wilayah tersebut.

Griya Depok Asri berlokasi di Jl lembah Asri jalan kelurahan mekar jaya kecamatan sukmajaya Depok Jawa Barat. Perumahan ini sangat strategis posisinya dan mempunyai lingkungan yang sangat nyaman, sarana umum yang memadai, bersih terawat, akses mudah dijangkau, fasilitas umum memadai dan kondisi jalan sangat baik. Sangat sesuai untuk dijadikan sebagai lokasi hunian untuk anda dan untuk keluarga anda.

Griya Pandawa beralamat di Jl Pandawa mekar jaya kecamatan sukmajaya kota Depok Jawa Barat. Memiliki area cakupan cukup luas disertai lingkungan yang sejuk, nyaman, tenang, fasilitas umum cukup memadai, sarana sangat memadai dan kondisi jalan terawat baik. Sangatlah ideal untuk dijadikan sebagai lokasi hunian anda sekeluarga.

Dari pemaparan diatas dapatlah terlihat penilaian yang positif tentang kedua wilayah perumahan ini seperti letaknya yang strategis, akses kelokasi mudah dijangkau, sarana dan fasilitas umum cukup terawat baik dan kondisi jalan cukup bagus. Kami sarankan untuk anda agar mempunyai property diantara kedua wilayah perumahan tersebut.

Apabila anda mempunyai keinginan untuk memiliki property seperti rumah, ruko atau kantor, segera kontak dan hubungi kami. Info database property lengkap tentang kedua kawasan tersebut dan sekitarnya akan siap kami informasikan untuk anda dan disertai penawaran harga murah menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.

Sekian artikel info property ini dibuat, semoga ada manfaatnya dan bisa dijadikan sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar