Rabu, 20 Maret 2019

Rumah Dijual Di Winong Asri Fiore Ciledug

Jual rumah di Fiore Winong Asri Residence murah mudah terlihat jika lewat daerah tersebut. Harga rumah dijual antara 500 juta hingga bisa diatas angka 5 Milyar lebih. Kedua komplek perumahan ini mempunyai lokasi yang strategis dan bernilai ekonomis tinggi. Makanya jangan kaget dan jangan heran jika nilai yang dijual cukup mahal sampai milyaran. Diprediksi kedepannya nilai jual kawasan tersebut akan terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Merupakan hal yang cerdas jika anda memutuskan untuk membeli property diantara kedua wilayah ini dan bisa sebagai asset bernilai bagi anda sekeluarga.

Rumah Rp 750.000.000

* luas tanah 90 meter
* luas bangunan 70 meter
* shm dokumen lengkap
* kamar tidur 3
* 1 kamar mandi
* carport muat 1 mobil
* aman nyaman strategis
* listrik 1300 watt







Fiore Residence dan Winong Asri berlokasi di kelurahan Sudimara Kecamatan Ciledug Tangerang Provinsi Banten. Perum ini mempunyai akses lokasi yang mudah dijangkau, lingkungan yang nyaman, fasilitas dan sarana umum cukup memadai dan kondisi jalan yang cukup baik. Lingkungan ini dekat dengan pusat perbelanjaan dikawasan Ciledug dan area bisnis CBD. Jadi sangatlah cocok dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Jika anda berminat untuk memiliki property seperti rumah, ruko, tanah atau ingin mempunyai kantor diantara kedua wilayah tersebut, segera kontak dan hubungi kami. Data property lengkap tentang kedua kawasan dan wilayah sekitarnya akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa secara cash maupun KPR baik itu untuk rumah baru maupun rumah second. Area pelayanan mencakup seluruh wilayah jabodetabek baik itu di perumahan maupun diluar komplek perumahan. Silahkan ajukan kekami bila anda berniat membeli property secara kredit.

Sekian info property kedua perumahan ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar