Senin, 04 Maret 2019

Rumah Dijual Di Komplek DepPen Pesanggrahan

Jual rumah SHM di komplek Deppen departemen Penerangan petukangan murah mudah kita lihat disitus agent property atau juga sering terpajang di spanduk depan rumah yang sedang dipasarkan. Nilai rumah dijual terbilang masih bisa terjangkau oleh semua kalangan. Posisi wilayah ini sangat strategis dan berdekatan dengan komplek kompas. Harga jual tanah dan bangunan cukup mahal dikawasan tersebut, makanya berimbas kenilai jual property kawasan tersebut. Range nilai jual rumah berada dikisaran 500 juta hingga 5 Milyar, semua tergantung dari luas tanah dan bangunan. Potensi perkembangan ekonomi dilingkungan ini cukup pesat dan bisa lebih maju lagi kedepannya. Merupakan pilihan yang tepat jika anda membeli property dikawasan ini dan bisa menjadi asset berharga bagi anda dan keluarga anda kedepannya.

Rumah di komplek deppen petukangan
Harga rp 800 juta
Luas tanah 60 meter
Luas bangunan 55 meter
Sertifikat hak milik dokumen lengkap
Carport muat 1 mobil
Nego langsung dengan pemilik rumah





Komplek Deppen masuk dalam wilayah pesanggrahan dan mempunyai area yang cukup luas. Jumlah property dikawasan ini sekitar 300 an dan sertifikatnya sudah berstatus SHM. Kawasan ini cukup strategis dan mempunyai kelebihan dari daerah lainnya diantaranya sebagai berikut :

1. Dekat dengan kelurahan petukangan
2. Dekat dengan kecamatan pesanggrahan
3. Fasilitas pendidikan lengkap
4. Pasar tradisional kodam yang terawat
5. Berdekatan dengan RSUD Pesanggrahan
6. Bersebelahan dengan fasilitas umum

Rumah Rp 900 juta di komp deppen cimanggis

* luas tanah 150 M2
* luas bangunan 170 M2
* kamar tidur 4
* kamar mandi 2
* carport muat 1 mobil
* akses lokasi muat mobil
* shm dokumen lengkap


Secara keseluruhan wilayah ini sangat nyaman, aman dan tenang serta dekat dengan kantor pemerintahan. Lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian dan bukan langganan dan bebas banjir. Kami sangat mereferensikan kepada anda untuk memiliki property dikawasan tersebut. Potensi keuntungan cukup besar karena harga jual mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Anda sedang mencari lokasi hunian dikawasan ini atau dikawasan sekitarnya ?. Jangan ragu untuk kontak dan hubungi kami, ratusan data property kawasan tersebut dan kawasan sekitar siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property impian anda melalui jasa kami.

Demikianlah informasi property komplek deppen ini dibuat, semoga bermanfaat untuk semua dan bisa menjadi referensi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar