Sabtu, 09 Maret 2019

Rumah Dijual Di Griya Mas Nyaman Aman Akses Mudah

Rumah cantik wilayah komplek perumahan di Griya Mas Srengseng 1 dan 2 dijual dengan iklan harga promo yang murah cukup gampang kita lihat jika sedang melintas kedua wilayah ini. Harga rumah cukup terjangkau dan sangat bervariasi tergantung dari tipenya. Daerah tersebut termasuk dalam golongan perumahan kelas menengah dan letaknya lumayan strategis. Pertumbuhan ekonomi disekitar terbilang cepat dan berdampak terhadap naiknya nilai jual property dikedua wilayah tersebut. Kisaran nilai properti antara 800 juta hingga bisa mencapai diatas 5 Milyar dan akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Diperkirakan daerah tersebut akan terus mengalami perkembangan nilai jual dan sangatlah tepat jika anda memutuskan untuk mempunyai property dikedua wilayah ini dan bisa menjadi asset bagi anda sekeluarga yang sangat bernilai.

Perumahan Griya Mas 1 dan 2 terletak di Jl srengseng raya jakarta barat dan mempunyai cakupan wilayah yang lumayan luas. Tingkat pertumbuhan penduduk belum terlalu padat dan suasana masih terbilang tenang. Kami sangat merekomendasikan untuk anda mempunyai property diantara kedua wilayah tersebut.

Secara umum penilaian tenang perumahan tersebut cukup baik yaitu letaknya yang strategis, lingkungan yang nyaman tenang dan aman, akses mudah terjangkau, sarana angkutan cukup memadai, fasilitas pendidikan lumayan dekat, fasilitas kesehatan dilingkungan sekitar cukup lengkap, kondisi jalan dan sarana pendukung lainnya cukup baik dan yang terutama daerah tersebut bebas banjir.

Anda berminat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, apartemen diantara kedua wilayah ini atau dilingkungan sekitarnya. Silahkan kontak dan langsung menghubungi kami, data property tentang kedua wilayah ini dan sekitarnya siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan segera property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property perumahan griya Mas srengseng dibuat, semoga bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar