Kamis, 28 Maret 2019

Rumah Dijual Di Premier Savanna Bekasi

Rumah mewah murah Premier Savanna Vida di Bekasi dijual cukup mudah didapatkan jika berkunjung kesana. Harga berkisar antara 800 juta hingga bisa tembus diangka 10 Milyar. Semua nilai tersebut sangat tergantung dari obyek dan tipe bangunan. Wilayah ini cukup strategis dan mempunyai nilai jual ekonomis tinggi dan diprediksi nilai harga property akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Makanya tidak usah heran jika rumah yang dijual harganya tidak murah dan merupakan kelas mewah. Jika anda memutuskan untuk membeli property diwilayah tersebut itu merupakan hal yang cerdas dan bisa dijadikan sebagai asset masa depan anda dan keluarga anda kedepannya.

Premier Savanna berlokasi di Pedurenan Kelurahan Mustikajaya kota Bekasi Jawa Barat. Wilayah ini mempunyai daerah yang strategis, lingkungan nyaman, bebas banjir dan sarana fasilitas cukup memadai. Anda akan mempunyai keuntungan yang cukup besar karena harga jual akan terus mengalami lonjakan, hal ini bisa jelas terlihat dari nilai PBB yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jadi sangat tepat untuk alokasi dana property dikawasan tersebut.

Apabila anda berniat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, tanah, apartemen atau kantor dikawasan ini dan area sekitar, segera kontak dan hubungi kami. Data property lengkap tentang kawasan tersebut akan siap kami infokan untuk anda dan disertai dengan penawaran harga murah yang menarik. Pembelian property melalui kami bisa secara cash maupun KPR dengan area layanan Jabodetabek. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga.

Kepada rekan rekan agent property, owner rumah, developer atau marketing KPR diarea Bekasi, jika anda memiliki property yang dipasarkan kami akan siap bantu jual atau mencarikan property untuk anda. Demikian info property premier Savanna dibuat semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar