Senin, 11 Maret 2019

Jual Rumah Di Tirta Kencana Alam

Rumah Dijual di Tirta Kencana Alam Sukmajaya murah gampang terlihat ketika berkunjung kewilayah tersebut. Harga rumah dijual maupun property cukup bervariatif tergantung dari obyek dan kondisi bangunan. Kedua komplek perumahan memiliki letaknya yang cukup strategis dan mempunyai nilai ekonomis tinggi. Harga nilai jual lahan dan bangunan dikedua wilayah ini cukup dijual mahal dan diperkirakan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Nilai harga jual rumah antara 300 juta hingga 2 Milyar atau bisa lebih dari angka tersebut. Sangat tepat jika anda membeli property diantara kedua perumahan tersebut dan bisa dijadikan asset masa depan yang berharga untuk anda dan keluarga anda.

Komplek Perumahan Tirta Kencana berlokasi di Jl Abadi Jaya Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat. Perumahan ini mempunyai lingkungan yang cukup nyaman, bersih, sarana umum cukup baik, fasilitas sangat memadai dan kondisi jalan yang cukup baik. Sangat pas untuk dijadikan sebagai lokasi hunian untuk anda sekeluarga.

Perumahan Alam Sukmajaya beralamat di Jl Setu Baru Sukmajaya Depok. Komplek ini lumayan luas dan mempunyai lingkungan nyaman, asri, bersih, fasilitas memadai, akses mudah, sarana transportasi memadai dan kondisi jalan cukup bagus. Sangatlah cocok sebagai lokasi tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Kedua perumahan sama sama memiliki aspek penilaian yang positif diantaranya lokasi strategis, lingkungan nyaman, keamanan kondusif, sarana cukup memadai, fasilitas lumayan lengkap dan kondisi sarana jalan cukup baik. Kami sangat mereferensikan kepada anda agar memiliki property diantara kedua perumahan tersebut.

Jika anda berminat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, kantor atau lahan dikawasan tersebut atau kawasan sekitar. Silahkan kontak dan hubungi kami, database property lengkap kedua kawasan tersebut akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property impian anda dan idaman anda melalui jasa kami.

Demikianlah info property kedua wilayah ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar