Minggu, 10 Maret 2019

Rumah Dijual Di Garuda Perdana Adara Edelweis

Jual rumah di Perdana Edelweis Garuda Adara Residence harga murah begitu mudah terlihat jika berkunjung keempat wilayah tersebut. Harga rumah dijual cukup beragam dan tergantung dari tipe property. Kawasan tersebut mempunyai pertumbuhan yang cukup pesat dan bernilai ekonomis yang tinggi. Disamping itu mempunyai letak posisi yang lumayan terbilang strategis. Dapat diperkirakan kawasan tersebut akan selalu mengalami peningkatan nilai jual property rumah setiap tahunnya. Kisaran harga jual rumah antara 500 juta hingga bisa tembus dijual diatas 2 Milyar. Merupakan pilihan yang tepat jika anda memutuskan untuk membeli hunian diantara keempat wilayah tersebut dan bisa menjadi asset bernilai tinggi bagi anda sekeluarga.

Perumahan Adara Residence berada di Jl putri duyung kav 234 - 235 kelurahan cipadu jaya kecamatan larangan kota tangerang selatan. Kondisi lingkungan yang nyaman, akses mudah terjangkau, kondisi jalan cukup baik, dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah dan rumah sakit. Sangat pas untuk dijadikan lokasi tinggal bagi anda sekeluarga.

Komplek Garuda Residence terletak di jurangmangu timur pondok aren Tangerang Selatan. Kondisi perumahan yang baik nyaman, sarana angkutan cukup memadai, kondisi jalan cukup baik, fasilitas kesehatan dan pendidikan cukup mudah didapatkan. Cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda.

Edelweis Residence beralamat di Jl cendrawasih pondok Betung kecamatan pondok aren Tangerang Selatan. Lingkungan yang tenang nyaman, askes mudah terjangkau, bebas banjir, sarana pendidikan dan kesehatan dekat, kondisi jalan cukup baik. Sangat ideal untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda beserta keluarga anda.

Perdana Residence berlokasi di Jl perdana kelurahan petukangan selatan kecamatan pesanggrahan jakarta selatan. Lingkungan yang nyaman, lokasi strategis, bebas banjir, fasilitas pendukung cukup memadai dan terawat dengan baik. Sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Secara garis besar keempat wilayah tersebut mempunyai penilaian yang cukup positif dan sangat cocok untuk tempat tinggal. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mempunyai property diantara keempat wilayah tersebut.

Jika anda berminat memiliki property seperti rumah, ruko atau tanah, maka kontak dan hubungi kami. Info data property keempat wilayah ini dan kawasan sekitar akan siap diinformasikan kepada anda dan sudah barang tentu dengan penawaran harga yang murah menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property ini dibuat, semoga ada manfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar