Minggu, 03 Maret 2019

Jual Rumah Di Bumi Pesanggrahan Mas Permai

Pesanggrahan Permai Mas adalah perumahan yang sangat bernilai dan menjadi pilihan. Promo properti banyak terpampang dikawasan tersebut. Nilai property kawasan ini cukup tinggi dan rata rata sangat bernilai ekonomis. Komplek perumahan ini tergolong ukuran menengah keatas dengan range harga rumah antara 900 juta hingga 5 Milyar. Jumlah unit di komplek tersebut sekitar 1000 an unit dengan rata tipe rumah adalah 36-21-45. 

Rata rata mempunyai luas diatas 150 meter dan untuk yang hoek sekitar 200 an meter. Suasana lingkungan nyaman akan terasa ketika masuk di komplek ini karena masih terdapat pohon pohon rindang. Daerah ini cukup diminati untuk dijadikan lokasi hunian, makanya harga property dikawasan ini terbilang mahal.

Harga Rp 2 Milyar di pesanggrahan mas

  1. Luas tanah 120 meter
  2. Luas bangunan 105 meter
  3. Kamar tidur 4
  4. Kamar mandi 2
  5. Bangunan 2 lantai
  6. Carport muat 1 mobil
  7. Shm IMB lengkap
  8. 5 menit menuju Univ budi luhur
  9. 3 menit menuju smu 90
  10. 10 menit menuju pintu tol petukangan atau bintaro
  11. Nego langsung dengan pemilik






Bumi Pesanggrahan Permai dan Pesanggrahan Mas masih termasuk dalam wilayah kelurahan petukangan selatan. Mempunyai area yang lumayan luas, daerah ini sangat baik untuk dijadikan tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda, dikarenakan sebagai berikut :

  1. Lingkungan perumahan yang nyaman asri dan jauh dari kebisingan jalan raya
  2. Fasilitas umum tersedia cukup memadai dan kondisi terawat dengan baik
  3. Akses mudah di jangkau dan kondisi jalan cukup baik
  4. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti giant Ciledug
  5. Fasilitas pendidikan cukup dekat dijangkau
  6. Keamanan lingkungan cukup kondusif dan cukup aman
  7. Daerah lumayan tinggi dan terbebas dari bencana banjir
  8. Fasilitas olahraga cukup memadai seperti ketersediaan lapangan tenis


Secara umum tempat ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk segera memiliki hunian dilokasi tersebut dan sangat tepat jika anda memutuskan untuk membeli property dikawasan ini dan sekaligus bisa menjadi asset berharga untuk anda dan keluarga anda di masa depan.

Jika anda berencana untuk memiliki property dikawasan ini, segera kontak dan hubungi kami. Database property lengkap kawasan ini dan didaerah sekitarnya siap kami infokan dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan segera lokasi property idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar