Sabtu, 16 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pondok Jurang Mangu Indah Permai

Rumah luas tanah 70 meter dalam komplek di Taman Pondok Jurang Mangu Indah dijual dengan harga terbilang sangatlah murah mudah terlihat diketiga perumahan tersebut. Harga pasaran di wilayah berkisar 500 juta sampai diatas 5 Milyar atau bahkan bisa lebih. Komplek perumahan tersebut mempunyai nilai jual yang terbilang ekonomis, makanya jangan kaget jika rumah dijual harganya cukup mahal. Harga jual tanah dan bangunan selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya dan merupakan pilihan yang sangat tepat jika anda memutuskan untuk membeli property diantara kedua wilayah ini.

Harga murah Rp 850 juta

* lt 70 meter
* 2 kmr tidur
* 1 kmr mandi
* carport
* full keramik
* shm dokumen lengkap
* lokasi strategis
* bebas banjir




Komplek perumahan taman Mangu indah beralamat di Jl taman Mangu indah kelurahan jurang Mangu barat kecamatan pondok aren Tangerang Selatan. Komplek ini mempunyai letak atau lokasi yang strategis dan didukung dengan lingkungan yang nyaman, situasi keamanan cukup kondusif, akses mudah terjangkau, sarana fasilitas umum terawat dengan baik dan kondisi jalan cukup baik.

Komplek Jurang Mangu Permai berlokasi di Jl Permai kelurahan jurang Mangu barat kecamatan pondok aren Tangerang Selatan. Mempunyai posisi strategis, lokasi mudah dijangkau, lingkungan yang nyaman tenang, keamanan cukup kondusif, fasilitas umum tersedia cukup memadai serta kondisi jalan menuju kelokasi cukup terawat.

Pondok Jurang Mangu Indah beralamat di Jl ceger raya kelurahan jurang Mangu timur kecamatan pondok aren tangerang selatan. Komplek ini memiliki lokasi wilayah yang strategis, lingkungan yang nyaman, akses mudah, sarana dan fasilitas umum cukup terawat dengan baik dan didukung dengan kondisi jalan yang cukup baik.


Jika anda berminat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, lahan atau juga ingin mempunyai kantor diantara ketiga wilayah tersebut, maka segera hubungi kami dan dapatkan data property tentang ketiga wilayah tersebut dan sekitarnya tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Sekian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar