Selasa, 05 Maret 2019

Rumah Dijual Di Taman Surya Buana Gardenia

Jual di Taman Surya Buana Gardenia dengan penawaran harga yang murah sering terlihat bila melewati kawasan tersebut. Harga berkisar antara 900 juta hingga 5 Milyar atau bahkan bisa lebih. Agent agent property berusaha memasarkan lokasi hunian dikedua wilayah tersebut yang dikenal cukup strategis. Jumlah hunian sekitar 500 an dan tingkat kepadatan belum terlalu tinggi. Kawasan tersebut mempunyai perkembangan ekonomi yang cukup pesat sehingga berdampak terhadap nilai jual pajak bumi dan bangunan yang melonjak setiap tahunnya. Jangan kaget jika harga jual rumah property dikedua wilayah ini lumayan mahal, karena letaknya cukup strategis dan mempunyai potensi pertumbuhan lebih modern lagi. Bisa menjadi asset anda yang berharga jika memiliki property dikedua wilayah ini.

Komplek Perumahan Taman Surya Buana terletak diwilayah cipadu kreo tangerang dan posisi letaknya terbilang cukup strategis. Pertumbuhan lingkungan sekitar lumayan padat, hal ini bisa terlihat dari banyaknya ruko ruko usaha yang tersebar disekitaran wilayah ini. Akses transportasi sangat memadai dan dilalui trayek angkutan umum. Fasilitas pendidikan dan kesehatan cukup baik dan pelayanannya cukup bagus. Ada keunggulan dari komplek ini yaitu dekat dengan pasar tradisional dan supermarket Giant kreo. Jadi sangat mudah untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dikawasan ini.

Harga Rp 950 juta di Buana Gardenia

* luas tanah 72 meter
* luas bangunan 130 meter
* bangunan 2 lantai
* 3 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* garasi muat 1 mobil
* listrik 1300 watt
* ac 3 unit
* shm dokumen lengkap
* kondisi bangunan terawat
* nyaman dan bebas banjir
* nego langsung dengan pemilik







Komplek Taman Buana Gardenia terletak diwilayah Pinang Tangerang dan juga memiliki areal yang cukup luas. Kawasan ini sangat cepat pertumbuhan ekonominya dan memiliki jumlah penduduk yang lumayan padat. Kawasan ini terkenal dengan suasana yang tenang dan nyaman serta lingkungan yang aman dan terkendali. Akses transportasi mudah didapatkan dan jumlahnya cukup memadai. Untuk fasilitas pendidikan maupun kesehatan cukup baik dan jumlahnya memadai.

Gambaran secara umum dari kedua wilayah ini sangat positif yaitu lingkungan yang aman, tenang, aman, akses mudah dijangkau serta didukung oleh fasilitas sarana umum yang cukup baik. Kami benar sangat merekomendasikan jika anda berencana mempunyai hunian dikedua lokasi tersebut.

Jika anda mempunyai rencana untuk membeli property seperti rumah, ruko ataupun tanah dikedua wilayah ini, langsung kontak dan langsung untuk menghubungi kami. Ratusan data property lengkap tentang kedua wilayah ini dan kawasan sekitar akan siap diinformasikan untuk anda dan tentunya disertai penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan hubungi kami serta dapatkan lokasi property idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel kedua komplek ini dibuat, semoga bisa untuk menjadi manfaat dan sebagai referensi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar