Minggu, 03 Maret 2019

Jual Rumah Di Taman Asri Jalan Bulak Wareng

Dijual Taman Asri terletak di larangan Ciledug dan merupakan salah satu perumahan yg letaknya cukup strategis termasuk banyak juga iklan dalam Cluster akses mobil obral dengan daftar harga penawaran yang murah begitu banyak terpampang jika sedang berkunjung ke daerah tersebut. Harga standar dan sangat terjangkau oleh berbagai kelas golongan. Kedua wilayah ini terbilang sangat luas cakupannya dan mempunyai posisi yang strategis. Umumnya didominasi oleh tipe 36-90 dengan luas tanah rata rata diatas 120 Meter. 

Nilai jual lahan dikedua wilayah ini terbilang mahal dan berimbas kepada harga jual rumah atau property yaitu kisaran 700 juta hingga diatas 5 milyar lebih. Tingkat pertumbuhan penduduk terbilang padat dan perkembangan ekonomi terbilang pesat. Apabila anda memiliki property dikedua wilayah ini, maka sudah tepat pilihan anda dan bisa menjadi asset berharga anda dan keluarga anda.

Harga rp 700 juta
Jl bulak wareng prof dr hamka

* luas tanah 76 meter

* lb 70 meter
* listrik 1300 watt
* shm dokumen lengkap
* carport muat 1 mobil
* akses masuk 2 mobil

















Harga Rp 2 Milyar lokasi di cluster cipadu larangan

* Lt 99 mtr
* Lb 170 mtr
* SHM dokumen lengkap
* kamar tidur 5
* kamar mandi 4
* listrik 2200 watt
* bangunan 2 Lt
* carport
* letak strategis akses mudah
* bebas dari banjir
















Kedua wilayah ini masih termasuk wilayah Ciledug Tangerang Selatan dan menjadi daerah perbatasan dengan selatan Ibukota. Poin inilah yang menjadi nilai tambah bagi kedua wilayah ini. Disamping itu kawasan ini juga memiliki beberapa kelebihan, seperti akses transportasi dari dan menuju kawasan tersebut sangat mudah, dekat dengan lokasi perbelanjaan contohnya superindo larangan, fasilitas pendidikan yang lengkap tersedia, fasilitas kesehatan yang sangat memadai. Akses penghubung utama melalui jalan prof dr hamka, jalan Ciledug raya, jalan cipadu raya dan jalan ceger pondok aren. Dan yang terpenting kawasan ini bukan kawasan langganan banjir.


Harga Rp 500 juta

* luas tanah 42 meter
* luas bangunan 84 meter
* kamar tidur 4
* kamar mandi 2
* surat AJB



















Secara umum kawasan ini mempunyai lingkungan yang aman, masih asri, keamanan lingkungan cukup kondusif, , sarana fasilitas umum cukup memadai, kondisi jalan baik dan bebas banjir. Wilayah ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi property anda dan memiliki potensi berkembang lebih pesat lagi. Hal tersebut bisa terlihat dari nilai pajak bumi dan bangunan ( PBB ) yang mengalami peningkatan cukup signifikan setiap tahunnya. Kami sangat merekomendasikan untuk anda mempunyai property disalah satu wilayah ini dan bisa mendapatkan keuntungan nilai yang besar, karena setiap tahun harga property dikedua wilayah ini mengalami kenaikan yang cukup tajam.


Anda berminat memiliki property seperti rumah, ruko, apartemen dan kantor dikedua wilayah ini..??. Silahkan kontak dan segeralah menghubungi kami, database property lengkap kedua wilayah ini dan disekitarnya akan selalu siap kami infokan dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan segera lokasi property idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.


Demikianlah artikel property taman asri dan larangan indah dibuat, semoga bisa bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar