Kamis, 28 Maret 2019

Rumah Dijual Di Jaka Permai Bekasi

Rumah pusat kota di Jaka Permai Bekasi Barat dijual banyak terpampang di agen agen property. Nilai properti yang dipasarkan sangat beragam berkisar antara 1 M hingga tembus 15 Milyar lebih. Daerah ini cukup strategis karena mempunyai lingkungan yang elit dengan bangunan yang mewah. Diprediksi nilai jual property akan terus mengalami kenaikan beriringan dengan pertumbuhan ekonomi kawasan Bekasi. Makanya janganlah heran jika rumah yang dijual sangat fantastis dan terus mengalami kenaikan harga jual setiap tahunnya. Jika anda memutuskan untuk membeli property dikawasan ini merupakan hal yang sangat tepat sekaligus bisa menjadi asset berharga bagi anda dan keluarga anda.

Komplek perumahan Jaka Permai berlokasi di kelurahan Jaka Sampurna Kota Bekasi Jawa Barat. Area cakupan perumahan cukup luas dan mempunyai letak yang terbilang strategis di pusat kota. Alasan perumahan ini mempunyai nilai ekonomis cukup tinggi diantaranya sebagai berikut :

  • Lokasi berada ditengah kota bekasi sehingga sangat mudah diakses dari dan menuju ke lokasi tersebut. 
  • Fasilitas cukup dekat dan mudah didapatkan seperti menuju kepusat perbelanjaan, pasar, sekolah, RS dan fasilitas umum lainnya. 
  • Sarana pendukung cukup lengkap mudah dan memadai seperti angkutan umum maupun transportasi lainnya. 
  • Lingkungan cukup nyaman tidak terlalu padat sehingga cocok untuk lokasi hunian
  • Faktor keamanan sekitar cukup kondusif dan tidak mengganggu aktifitas warga dan bukan termasuk daerah rawan kriminal
  • Kondisi akses jalan menuju kedaerah perumahan tersebut terawat cukup baik sehingga sangat mendukung kelancaran aktifitas warga. 
  • Daerah ini bukan langganan banjir dan bebas dari genangan air yang cukup tinggi. 

Poin poin tersebut diatas merupakan beberapa gambaran value dari komplek perumahan ini dan secara keseluruhan memiliki penilaian yang sangat positif dan diperkirakan harga jual property akan terus mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Kesimpulannya kami menyarankan dan merekomendasikan kepada anda untuk segera mempunyai rumah dikawasan tersebut. 

Apabila anda berkeinginan untuk memiliki property seperti rumah, apartemen, ruko, lahan ataupun kantor dikawasan tersebut atau wilayah sekitarnya maka kontak dan silahkan hubungi kami. Database property lengkap tentang kawasan tersebut dan area sekitar akan kami infokan untuk anda dan tentunya disertai penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami. 

Pembelian property bisa secara cash kontan maupun dengan cara pengajuan KPR baik itu untuk rumah second ataupun untuk rumah baru. Sekian info property jaka Permai dibuat semoga ada manfaat dan berguna untuk kebutuhan property anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar