Senin, 04 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pusri Kostrad Petukangan

Jual rumah di komplek Pusri Kostrad petukangan lumayan murah begitu mudah terlihat ketika sedang melewati kawasan tersebut. Nilai rumah dijual sangat dipengaruhi ondisi lingkungan perumahan dan bangunan yang terawat dengan baik menjadikan kawasan ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Harga pasaran tanah cukup mahal sehingga berdampak terhadap nilai jual rumah. Kisaran harga jual rumah atau property antara 500 juta hingga diatas 5 M dan tentunya semua berdasarkan luas tanah, luas bangunan dan kondisi bangunan. Pertumbuhan ekonomi dilingkungan sekitar cukup tinggi dan faktor keamanannya juga terjamin. Sangat tepat jika anda memutuskan untuk mempunyai property diwilayah ini dan bisa dijadikan asset berharga anda dimasa depan.

Komplek Pusri masuk dalam area petukangan utara jakarta selatan dan masuk dalam wilayah komplek kostrad. Suasana lingkungan sangat nyaman dan kondisi lingkungan sekitarnya sangat terawat dengan baik. Kawasan ini mempunyai akses yang mudah dijangkau karena dekat dengan jalan raya Ciledug, bisa diakses melalui joglo dan swadarma raya. Fasilitas lengkap yaitu terdapat lapangan sepak bola bagi yang hobi olahraga, letak dekat dengan pasar tradisional taman alpa, fasilitas pendidikan sangat memadai dengan banyaknya lokasi sekolah dikawasan ini. Fasilitas kesehatan juga cukup memadai dan pelayanan cukup baik. Untuk fasilitas hiburan anak kawasan ini dekat dengan komplek main Cipulir dan kolam renang alpa indah. Pokoknya semua cukup lengkap memadai dan terbilang cukup terawat dengan baik. Kami sangat mereferensikan untuk anda membeli property dikawasan ini.

Secara keseluruhan kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi tinggal bagi anda dan keluarga anda. Nilai keuntungan besar bisa diperoleh karena setiap tahunnya terjadi peningkatan nilai jual property dikawasan ini.

Jika anda berkeinginan mempunyai property seperti rumah atau ruko dikawasan ini dan dikawasan sekitarnya, silahkan langsung menghubungi kami dan kontak dengan kami. Informasi database property lengkap tentang kawasan tersebut dan kawasan sekitarnya siap kami berikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property idaman anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property perumahan Pusri dan kawasan sekitar dibuat, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan pembelian property bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar