Jumat, 08 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pines Residence Senayan

Jual rumah di Senayan Residence Pines harga murah cukup banyak kita jumpai apabila sedang melintasi kedua wilayah ini. Harga rumah dijual cukup mahal karena ini termasuk lokasi elit diibukota. Letak kedua kawasan ini cukup strategis dan sangat bernilai ekonomis yang tinggi. Perumahan tersebut termasuk dalam golongan kelas mewah keatas, makanya jangan heran dengan nilai jual property dikedua wilayah ini. Perkembangan ekonomi kawasan sangat terbilang pesat dan diperkirakan kedua wilayah ini mempunyai potensi untuk lebih modern. Kisaran nominal harga jual rumah antara 1 M hingga dijual 10 Milyar atau bahkan bisa dijual lebih dari nilai tersebut. Sangat tepat untuk alokasi dana property dikedua wilayah tersebut dan bisa dijadikan asset yang bernilai dan berharga bagi anda sekeluarga kedepannya.

Senayan Residence terletak di Jl patal Senayan 1 kelurahan grogol utara dan termasuk dalam wilayah kecamatan kebayoran lama jakarta selatan. Komplek ini sangat elit dan berkelas dan berlokasi di pusat kota. Kelebihan dari kawasan ini diantaranya sebagai berikut :

  • Letak super strategis
  • Akses mudah dijangkau
  • Sarana transportasi memadai
  • Dekat dengan fasilitas pendidikan
  • Sarana kesehatan cukup memadai
  • Dekat dengan kawasan olahraga GBK
  • Pusat perbelanjaan lengkap
  • Pusat perkantoran

Pines Residence berada di Jl bintaro permai 2 kelurahan bintaro dan termasuk dalam wilayah kecamatan pesanggrahan jakarta selatan. Merupakan kawasan berkelas dengan lingkungan nyaman, keamanan terjamin, sarana lingkungan baik, fasilitas pendukung cukup baik dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Untuk fasilitas pendidikan dan kesehatan kawasan ini terbilang lengkap dan pelayanan cukup bagus. 

Poin poin diatas merupakan nilai tambah tersendiri bagi kedua wilayah ini dan dapat disimpulkan mempunyai nilai yang sangat bagus. Lokasi strategis, lingkungan nyaman, fasilitas lengkap dan mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Kami menyimpulkan dan sangat menyarankan kepada anda untuk mempunyai wilayah diantara kedua wilayah tersebut. 

Jika anda sedang mencari property seperti apartemen, rumah, ruko dan kantor usaha dikedua wilayah ini, maka kontak dan langsung menghubungi kami. Data property tentang kedua wilayah tersebut siap kami infokan untuk anda dan tentunya juga harga murah yang menarik. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property impian anda sekeluarga melalui jasa kami. 

Demikian info property kedua residence ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan property anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar