Jumat, 08 Maret 2019

Rumah Dijual Di Bumi Sarinah Harum Manis Lingkungan Nyaman

Jual rumah komplek mewah  di Bumi Sarinah Harum Manis bisa kita jumpai bila berkunjung kedaerah tersebut. Harga rumah dijual berdasarkan dari tipe dan luas bangunan. Kedua wilayah ini letaknya cukup strategis dan bernilai ekonomis tinggi, hal ini bisa terlihat dari nilai PBB terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jangan kaget jika harga nilai jual tanah dan bangunan dijual cukup mahal dikedua wilayah tersebut. Kisaran harga jual rumah property antara 800 juta hingga bisa dijual tembus diatas 5 Milyar atau bisa melebihi dari angka tersebut. Diperkirakan kedua wilayah ini akan terus mengalami peningkatan dan bisa menjadi asset masa depan Anda dan keluarga anda yang sangat berharga.

Perumahan Bumi Sarinah berlokasi di Jl pengadegan utara kelurahan cikokol dan termasuk kedalam wilayah kecamatan pancoran jakarta selatan. Komplek ini bisa tergolong dalam kelas menengah dan mewah. Lingkungan nyaman, akses mudah terjangkau, sarana transportasi memadai, fasilitas umum cukup terawat baik.

Komplek Bumi Harum Manis berlokasi di Jl Lebak bulus 1 dan termasuk dalam wilayah kecamatan cilandak jakarta selatan. Area cakupan wilayah terbilang cukup luas, lingkungan yang nyaman, tenang, akses mudah terjangkau, sarana transportasi memadai, fasilitas pendidikan dekat dan fasilitas kesehatan mudah didapatkan.

Dari poin pemaparan diatas dapat terlihat bahwa kedua wilayah tersebut mempunyai nilai ekonomis, lingkungan yang nyaman, akses yang mudah, sarana transportasi memadai, fasilitas pendukung cukup baik dan kondisi jalan cukup baik. Penilaian semua positif dan kami sangat merekomendasikan agar anda membeli property diantara kedua wilayah tersebut.

Jika anda berencana mempunyai property seperti apartemen, ruko, rumah, tanah atau ingin mempunyai kantor disalah satu wilayah tersebut, silahkan langsung kontak dan hubungi kami. Info data property kedua wilayah ini akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik. Kontak dan segerakan hubungi kami dan dapatkan property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikianlah info data property kedua perumahan tersebut dibuat, semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar