Rabu, 13 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pesona Khayangan Juanda

Jual Rumah Strategis di Pesona Khayangan Juanda Estate begitu mudah terlihat ketika melewati kawasan tersebut. Harga rumah dijual sangat bervariasi antara 600 juta hingga 5 Milyar atau bisa lebih dari angka tersebut. Wilayah ini memiliki nilai ekonomis tinggi karena memiliki posisi yang cukup strategis. Pertumbuhan ekonomi wilayah sukmajaya yang terbilang pesat berdampak terhadap naiknya nilai property diwilayah ini. Diperkirakan nilai property akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Merupakan hal yang cerdas jika anda memutuskan untuk membeli property dikawasan tersebut. Kedepannya bisa menjadi asset yang berharga untuk anda dan keluarga anda.

Rumah Rp 2,1 Milyar

* luas tanah 105
* luas bangunan 95
* kamar tidur 4
* kamar mandi 3
* bangunan 2 lantai
* listrik 2200 watt
* carport 1 mobil
* gudang
* ac 1 unit
* SHM IMB lengkap
* lingkungan nyaman asri










Kompleks Perumahan Pesona Khayangan berlokasi dikecamatan sukmajaya kota Depok Jawa Barat. Perumahan ini sangat luas cakupannya dan terbagi dalam beberapa tahap wilayah. Investasi dana cukup menguntungkan didaerah tersebut dan terus mengalami kenaikan, hal ini bisa terlihat dari naiknya nilai PBB setiap tahunnya. Diperkirakan kawasan tersebut akan terus lebih berkembang lagi pertumbuhannya.

Komplek perumahan ini memiliki beberapa keunggulan dan alasan sehingga dibilang memiliki ekonomis tinggi, diantaranya sebagai berikut :

1. Letak Posisi Strategis

Posisi wilayah perumahan ini berada ditengah kota depok sehingga nilai propertynya terbilang mahal dan harga lahan cukup tinggi.

2. Akses Lokasi Mudah

Untuk menuju dan dari tempat tersebut sangat mudah karena letaknya berada ditengah dan bisa diakses dari berbagai wilayah lainnya.

3. Sarana Transportasi

Sarana angkutan cukup banyak dan sangat membantu kelancaran aktifitas warga sekitar. Kondisi kelayakan angkutan transportasi cukup terawat dengan baik

4. Lingkungan Nyaman

Suasana lingkungan cukup nyaman dan terbilang asri, cukup teduh dan tidak terlalu panas.

5. Fasilitas Umum Baik

Sarana dan fasilitas umum seperti RS, sekolah, pasar dan ruang publik lainnya cukup terawat dengan baik dan sangat mendukung aktifitas kebutuhan warganya.

Kelima poin tersebut merupakan nilai tambah bagi komplek perumahan ini dan semakin menjadi nilai jual positif untuk property dikawasan ini. Kami sangat menyarankan dan merekomendasikan kepada Anda untuk mempunyai property diwilayah tersebut.

Apabila anda berminat untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, apartemen, lahan atau juga ingin mempunyai kantor dikawasan tersebut, maka kontak dan segera hubungi kami. Info database property tentang wilayah tersebut akan selalu siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda melalui jasa kami.

Sekian info property pesona khayangan dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar