Kamis, 07 Maret 2019

Rumah Dijual Di Griya Sutera Jati Padang

Jual Rumah di Jati Padang Residence Griya Sutera Estate mudah terlihat ketika melintasi kedua wilayah ini. Harga rumah dijual cukup beragam tergantung dari luas dan kondisinya. Komplek perumahan tersebut termasuk dalam golongan kelas menengah keatas. Letak posisi yang strategis dan berlokasi dilingkungan yang pertumbuhan ekonominya terbilang tinggi. Jangan terkejut ketika mengetahui harga jual lahan dan bangunan diketiga wilayah tersebut terbilang dijual mahal. Harga jual rumah property diketiga wilayah tersebut berada diangka 1 M hingga bisa dijual tembus diatas 5 Milyar atau bahkan bisa lebih. Kawasan tersebut mempunyai potensi untuk berkembang lebih modern lagi yang berdampak semakin tingginya nilai jual ketiga wilayah ini. Merupakan asset yang bagus jika anda memutuskan untuk membeli property diketiga wilayah tersebut. Bisa dijadikan asset penting anda dan keluarga dimasa yang akan datang.

Komplek Perumahan Griya Sutra berlokasi di Jl kecapi kelurahan kebagusan dan termasuk dalam wilayah kecamatan pasar minggu. Lingkungan yang nyaman dan tenang merupakan nilai plus dari komplek ini dan sangat ideal untuk dijadikan lokasi tinggal bagi anda sekeluarga.

Perumahan Jati Padang Residence berlokasi di kecamatan pasar minggu jakarta selatan. Lokasi strategis ditambah dengan prasarana yang cukup baik dan juga bebas banjir. Sangatlah pas untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda.

Komplek Jati Padang Estate berlokasi di Jl Kecapi 3 kelurahan kebagusan dan masuk dalam wilayah kecamatan pasar minggu. Akses mudah terjangkau dan mempunyai prasarana yang lumayan cukup baik dan lingkungan yang nyaman. Sangat bagus untuk dijadikan property hunian untuk anda sekeluarga.

Dari poin poin diatas dapat ditarik kesimpulan tentang ketiga wilayah tersebut yaitu lingkungan yang nyaman, akses mudah dijangkau, sarana fasilitas yang tersedia cukup memadai dan terawat baik. Maka kami sangat menyarankan kepada anda untuk mempunyai property disalah satu wilayah tersebut.

Apabila anda berkeinginan dan sedang mencari property seperti apartemen, rumah, ruko atau ingin mempunyai kantor disalah satu wilayah tersebut, silahkan langsung menghubungi kami. Ratusan data tentang ketiga wilayah ini siap kami informasikan untuk anda. Segera kontak dan hubungi kami serta dapatkan lokasi property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property ketiga wilayah ini dibuat, semoga ada manfaatnya dan sebagai referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar