Kamis, 07 Maret 2019

Rumah Dijual Di Casamora Grand Matoa Cilandak

Jual rumah di Grand Matoa Casamora dengan harga yang murah cukup gampang terlihat jika berkunjung ketempat tersebut. Harga rumah dijual dan property memiliki banyak pilihan dan tergantung dari tipenya. Komplek perumahan ini terkenal dengan lingkungan yang mewah dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Posisi yang strategis dan akses yang mudah terjangkau merupakan nilai tambah dan berpengaruh terhadap nilai jual kawasan tersebut. Jangan kaget jika nilai lahan dan bangunan dikedua wilayah ini tergolong dijual cukup mahal. Kisaran harga jual rumah berada 900 jutaan hingga dijual diatas 10 Milyar bahkan bisa lebih dari angka tersebut. Jumlah penduduk disekitar lingkungan tersebut belum terlalu padat dan memiliki pendapatan perkapita yang cukup baik. Kedua wilayah ini diperkirakan mengalami peningkatan nilai jual setiap tahunnya dan bisa dijadikan asset berharga bagi anda sekeluarga jika memutuskan untuk memiliki hunian dikawasan ini.

Komplek casamora terletak di Jl cilandak dalam no 3 A kelurahan cilandak barat dan masuk dalam wilayah kecamatan cilandak jakarta selatan. Letak strategis, lingkungan nyaman dan lingkungan bebas dari banjir, serta mempunyai sarana fasilitas yang cukup memadai dan terawat dengan baik. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi tinggal dan lokasi usaha anda dan keluarga.

Perumahan Grand Matoa berada di Jl Aselih kelurahan cilandak dan masuk dalam wilayah kecamatan jagakarsa jakarta selatan. Komplek ini cukup mewah, lingkungan nyaman, akses mudah terjangkau dan mempunyai sarana fasilitas yang sangat terawat dan cukup lengkap. Kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian dan lokasi usaha bagi anda sekeluarga.

Dari poin poin diatas dapat disimpulkan tentang kedua wilayah tersebut memiliki letak strategis, mempunyai nilai jual tinggi dan lingkungan yang nyaman. Kami mengharapkan kepada anda untuk dapat membeli property dikedua wilayah ini.

Jika saat ini anda memiliki rencana untuk mempunyai property seperti ruko,rumah,apartemen atau ingin mempunyai kantor dikedua wilayah ini, silahkan kontak dan segeralah menghubungi kami. Info database property lengkap tentang kedua lingkungan tersebut akan siap kami infokan untuk anda dan disertai harga murah yang menarik. Segerakan hubungi kami dan dapatkan lokasi property impian idaman anda melalui jasa kami.

Demikianlah informasi kedua kawasan tersebut dibuat, semoga ada manfaatnya dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar