Sabtu, 30 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pridal Mansion Bintaro

Jual rumah di Pridal Mansion Parigi Bintaro sering terlihat diagen properti sekitar. Harga rumah dijual berkisar diangka 900 juta hingga lebih dari 5 Miliyar, namun semua itu tergantung dari lokasi obyek bangunan tersebut. Desain rumah cukup modern dan berada di lokasi yang tergolong strategis. Diperkirakan nilai jual property kawasan ini akan terus mengalami peningkatan dan harap maklum jika rumah yang dijual cukup mahal. Membeli property dikawasan ini sangatlah cerdas dan bisa menjadi asset berharga masa depan keluarga anda.

Pridal Mansion berlokasi di Jl H Sarmah Parigi kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan Provinsi Banten. Cluster ini memiliki lingkungan yang nyaman, kondisi keamanan kondusif, sarana fasilitas cukup memadai dan terawat baik, akses kelokasi mudah, sarana lingkungan cukup lengkap dan kondisi jalan cukup baik. Komplek ini mempunyai penilaian yang sangat positif dan sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi hunian anda sekeluarga.

Apabila anda berkeinginan untuk memiliki property seperti rumah, ruko, tanah, kantor ataupun lahan dikawasan tersebut atau diwilayah sekitarnya, maka kontak dan hubungi kami segera. Database properti lengkap tentang area ini dan daerah sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan disertai dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan property ideal yang menjadi impian idaman anda dan keluarga anda.

Pembelian bisa dilakukan secara cash maupun KPR baik itu untuk rumah baru ataupun second. Wilayah pelayanan kami mencakup seluruh area di jabodetabek. Untuk persyaratan pengajuan KPR, baca artikel kami proses pengajuan KPR rumah second dan jasa pengurusan KPR. Sekian info property ini dibuat semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar