Selasa, 05 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pinang Griya Kencana Ciledug

Jual Rumah Di Pinang Griya Kencana Ciledug murah luas 238 Bebas Banjir iklan promo harga tergolong murah banyak dijumpai sepanjang jl KH Hasyim Ashari. Rumah dapat terbilang standar dan bisa terjangkau oleh semua kalangan. Di sekitar situ juga banyak terdapat komplek perumahan seperti pinang griya dan Ciledug indah. Perkembangan ekonomi sangat terbilang pesat dikawasan ini, hal tersebut bisa terlihat dari semakin banyak ruko usaha maupun kantor berskala kecil yang berlokasi disepanjang jalan ini. Harga jual property lumayan cukup mahal karena area tersebut terbilang mempunyai lokasi yang strategis. Range nilai jual rumah hunian antara 400 juta hingga bisa tembus dijual diatas 10 Milyar, namun semua itu tergantung dari luas tanah, luas bangunan dan kondisinya. Potensi untuk berkembang lebih pesat lagi cukup besar dan apabila anda membeli property dikawasan ini bisa menjadi asset yang berharga bagi anda beserta keluarga anda.

Rumah Rp 2 Miliar di Griya Kencana ( masih bisa nego )

* luas tanah 238
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 6
* kamar mandi 3
* air PAM
* akses lokasi masuk mobil
* lingkungan perumahan
* aman nyaman bebas banjir
* sertifikat hak milik





Kawasan ini sangat strategis karena, akses mudah dijangkau, sarana dan kondisi jalan cukup baik, fasilitas pendidikan yang lengkap, fasilitas kesehatan juga memadai, prasarana dan fasilitas penunjang juga terkelola dengan baik. Kedepannya harga nilai jual property akan semakin mahal dan bisa terlihat dari nilai PBB yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Keseluruhan lingkungan kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan hunian bagi anda dan keluarga anda. Lingkungan yang nyaman, tenang, aman, sarana dan fasilitas pendukung sangat terawat dengan baik. Kami menyimpulkan dan merekomendasikan untuk anda mempunyai lokasi property dikawasan ini. Keuntungan besar akan bisa diperoleh karena harga jual semakin lama semakin mahal.

Anda ingin mempunyai property seperti rumah, ruko dikawasan Pinang ?  Ingin yang strategis dan harganya murah ?. Segera kontak dan langsung menghubungi kami. Info data property lengkap tentang kawasan ini dan kawasan sekitarnya siap kami informasikan untuk anda dan tentunya beserta penawaran harga murah menarik. Kontak dan langsung hubungi kami dan dapatkan segera property idaman impian anda beserta keluarga anda melalui jasa kami.

Demikian info property pinang dibuat, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua dan bisa sebagai referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar