Sabtu, 02 Maret 2019

Rumah Dijual Di Muara Angke Baru

Jual rumah di Muara Angke Baru dengan harga yang cukup murah banyak terpampang di spanduk agent property sekitar daerah situ. Harga rumah dijual sangat bervariasi, ada yang 500 juta dan ada juga yang harga jual rumah diatas 15 Milyar atau juga bisa lebih. Daerah ini terbilang padat dan cukup tinggi aktifitas perekonomiannya yang banyak didominasi sektor perikanan. Untuk lokasi cukup strategis dan bisa diakses dengan mudah dari dan menuju ke lokasi tersebut. Makanya untuk harga jual tanah dan bangunan terbilang mahal, dikarenakan keterbatasan lahan yang tersedia. Mempunyai hunian didaerah ini akan sangat menguntungkan dan bisa menjadi asset yang berharga untuk anda dan keluarga anda.

Kedua kawasan ini masuk dalam wilayah jakarta utara, termasuk dalam wilayah pinggiran Ibukota. Umumnya bermata pencarian dibidang kelautan dan perikanan. Potensi perkembangan cukup bagus dan bisa terlihat dari ratusan ruko ruko usaha yang tersebar dikawasan tersebut. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk memiliki hunian dilokasi tersebut, dengan alasan sebagai berikut :

1. Pusat Kuliner

Siapa yang tidak kenal dengan kawasan ini   ?,  kawasan Muara Angke sudah sangat terkenal sebagai pusat Kuliner terutama ikan bakar. Para seafood lover bisa menikmati lezatnya ikan bakar langsung dari hasil tangkapan nelayan setempat. Ikan yang fresh dan suasana pinggir laut semakin memanjakan lidah dan perut anda.

Ratusan resto seafood tersebar dikawasan ini, apalagi jika anda berkunjung dimalam hari, suasana ramai akan lebih terasa. Hal ini yang menjadi poin plus tersendiri yang unik dari kawasan tersebut.

2. Pusat Bisnis Perdagangan

Ratusan kios atau ruko ruko usaha banyak tersebar dikawasan ini, mayoritas didominasi oleh penjualan dibidang kelautan. Namun masih banyak juga yang menjual produk selain bidang maritim dan yang pasti siap memenuhi kebutuhan anda.

3. Pusat Perkantoran

Secara mayoritas perusahaan yang berkantor dilokasi tersebut bergerak dibidang maritim, seperti perusahaan logistik, kontainer dan perlengkapan maritim. Rata rata didominasi oleh perusahaan perusahaan berskala kecil dan menengah.

4. Sarana Transportasi

Untuk sarana angkutan dari dan menuju daerah ini terbilang cukup memadai dan baik kualitasnya. Trayek angkutan umum banyak yang melintasi kawasan tersebut dan jumlahnya lumayan cukup banyak. Jadi anda tidak harus khawatir mengenai kebutuhan transportasi dikawasan ini.

5. Fasilitas Pendidikan

Sarana pendidikan cukup tersedia lengkap, dari gedung SD, Universitas hingga bimbingan kursus belajar tersedia. Anda tidak perlu risau mengenai pendidikan untuk putra putri tercinta.

6. Fasilitas Kesehatan

Keberadaan pelayanan kesehatan seperti RS, Balai Pengobatan, Klinik dan apotik tersedia lengkap. Mutu pelayanan cukup baik dan ditunjang dengan perlengkapan medis yang baik.


Keenam poin diatas adalah beberapa keunggulan mengenai kawasan ini dan menjadi nilai plus tersendiri. Jika anda memutuskan untuk memiliki property dikawasan ini merupakan keputusan yang tepat, karena daerah tersebut memiliki potensi bisa maju lagi. Hal ini bisa terlihat dari nilai PBB yang mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Jika anda berencana memiliki property seperti rumah, apartemen, ruko atau ingin mempunyai kantor usaha dikawasan ini, segera kontak dan segera hubungi kami. Ratusan database property lengkap dan disertai penawaran harga murah yang menarik bersertifikat SHM. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property impian anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property kedua wilayah ini dibuat, semoga bermanfaat untuk semua dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar