Selasa, 05 Maret 2019

Rumah Dijual Di Kunciran Nerogtog Murah SHM

Jual Rumah Di Nerogtog Kunciran kontrakan Lt 300 meter obral murah akan sering terlihat jika berkunjung kewilayah tersebut. Harga properti terbilang standar bisa dibeli untuk semua kalangan. Cakupan area terbilang luas dan tingkat kepadatan penduduk lumayan tinggi. Harga tanah dan bangunan dikedua wilayah ini belum terlalu tinggi dan terbilang wajar. Tapi nilai jual property lambat laun mengalami peningkatan setiap tahunnya, hal ini terbilang wajar karena lahan untuk hunian semakin sedikit. Kisaran harga jual rumah atau property dikedua wilayah ini antara 200 juta hingga tembus diatas 5 Milyar. Perkembangan kedepannya akan terus meningkat, mengingat nilai PBB terus mengalami lonjakan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Memiliki property dikedua wilayah ini bisa dijadikan asset yang sangat bernilai bagi anda dan keluarga anda dimasa yang akan datang.

Rumah kontrakan + Ruko di Nerogtog
Harga Rp 2,2 Milyar

* luas tanah 300 meter
* jumlah kontrakan 21 pintu
* 1 unit ruko
* akses kelokasi masuk mobil
* shm dokumen lengkap













Kunciran merupakan suatu wilayah dikecamatan tangerang, posisi wilayah ini sangat strategis karena berbatasan dengan Ciledug dan Bintaro. Tingkat jumlah penduduk lumayan padat dan lokasi hunian baru terbatas jumlahnya. Hal ini menjadikan nilai property terus mengalami kenaikan didaerah tersebut. Daerah ini mempunyai fasilitas baik itu pendidikan, kesehatan, transportasi dan sarana umum yang cukup menunjang serta terawat dengan baik.

Nerogtog merupakan suatu wilayah yang terdapat di Cipondoh tangerang, cakupan wilayah lumayan luas. Pertumbuhan ekonomi diwilayah ini terbilang pesat, hal ini bisa terlihat dari banyaknya lokasi hunian baru dan pembangunan ruko ruko usaha yang banyak tersebar. Wilayah ini memiliki keunggulan salah satu contohnya dekat dengan tempat wisata danau cipondoh. Kedepannya wilayah ini bakal memiliki pertumbuhan ekonomi yang lebih pesat lagi.

Secara umum kedua wilayah ini sangat cocok dijadikan untuk lokasi hunian dan ditambah rata rata sertifikatnya sudah berstatus SHM. Kami sangat mereferensikan jika anda berencana untuk memiliki property dikawasan Tangerang. Lingkungan yang nyaman, tenang dan aman sangat ideal untuk anda dan keluarga anda.

Apabila anda berkeinginan untuk mempunyai lokasi hunian dikedua kawasan tersebut, silahkan kontak dan hubungi kami. Ratusan data property lengkap tentang kedua area tersebut dan kawasan sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan segeralah hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.

Demikian artikel property kunciran dan Nerogtog dibuat, semoga bisa menjadi manfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar