Rabu, 06 Maret 2019

Rumah Dijual Di Asem Baris Reges

Jual rumah di Asem Reges Baris cukup murah mudah terlihat dispanduk broker property. Harga rumah dijual atau property didasarkan dari luas dan fisik bangunan. Mereka fokus menjual dikedua wilayah ini karena kawasan ini terkenal mempunyai nilai jual yang tinggi. Jangan kaget janganlah heran jika harga lahan dan bangunan cukup terbilang dijual mahal dikawasan tersebut. Tingkat kepadatan lumayan tinggi sementara hunian yang tersedia tidak berimbang. Hal ini berdampak terhadap permintaan lokasi hunian yang cukup tajam dan terus mengalami peningkatan. Harga jual rumah atau property berada dikisaran 800 juta sampai dijual diatas 10 Milyar, angka tersebut terus mengalami peningkatan sejalan dengan perkembangan perekonomian kawasan tersebut. Diprediksi kedepannya kawasan ini bisa menjadi lebih modern dan berdaya jual ekonomis tinggi. Suatu hal yang tepat jika anda memutuskan untuk membeli property dikedua wilayah ini dan bisa menjadi asset berharga bagi anda dan keluarga anda.

Rumah rp 3,5 milyar di wilayah tebet

  • Luas tanah 135 meter
  • Luas bangunan 135 meter
  • Bangunan 1,5 lantai
  • Kamar tidur 4
  • Kamar mandi 2
  • Listrik 2200 watt
  • Carport muat 1 mobil
  • Shm dokumen lengkap
  • Nego langsung dengan pemilik


Asem Baris adalah wilayah di kecamatan kebon baru tebet jakarta selatan dan mempunyai cakupan wilayah yang lumayan luas. Jumlah penduduk belum terlalu padat dan memiliki pertumbuhan kawasan yang terbilang pesat. Letak yang strategis ditambah dengan fasilitas yang lengkap tersedia. Hal ini menjadi nilai plus tersendiri terhadap nilai jual kawasan ini.

Asem Reges merupakan sebuah wilayah di taman sari jakarta barat dan area cakupan tergolong luas. Perkembangan ekonomi tergolong pesat dan wilayah ini termasuk dalam pusat perdagangan dan bisnis. Keunikan kawasan ini adalah sebagai pusat onderdil otomotif terbesar di jakarta. Poin tersebut merupakan salah satu alasan kenapa daerah ini mempunyai nilai jual yang tinggi.

Dilihat secara keseluruhan penilaian positif terhadap daerah ini terdiri dari lingkungan yang nyaman dan berpotensi mempunyai perkembangan ekonomi yang lebih pesat lagi. Disamping itu kedua wilayah ini sangat berdekatan dengan wilayah strategis dan bebas banjir. Sangat tepat untuk dijadikan lokasi tinggal dan lokasi usaha serta kantor. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk mempunyai property dikedua wilayah ini, keuntungan besar akan diperoleh karena nilai jual terus mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Anda sedang mencari lokasi property seperti rumah, apartemen, ruko usaha dan kantor dikedua wilayah ini ?. Kontak kami segera, hubungi kami dan dapatkan informasi ratusan data property tentang kedua wilayah tersebut. Segerakan hubungi kami dan dapatkan lokasi property murah mewah yang menjadi idaman impian anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikian artikel info property kedua wilayah ini, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar