Minggu, 03 Maret 2019

Rumah Dijual Di Deplu 74 76 Kreo Caraka Buana

Rumah Di komplek deplu 74 76 kreo caraka buana Dijual murah shm dokumen lengkap diobral butuh uang segera. Promo dengan harga yang cukup tergolong murah sering terlihat jika sedang melewati area tersebut. Harga nilai properti sangatlah berdasarkan dari luas dan tipe bangunan serta letak lahan. Kawasan ini terbilang luas terdiri dari 4 bagian komplek dan rumah rumah kavling yang terdapat disekitarnya. Ada sekitar 1500 an property dikawasan ini dan harga jual rumah pasaran terbilang cukup mahal antara 500 juta hingga diatas 5 Milyar. Lokasi ini sangat strategis dan bangunan terbilang luas, sehingga daerah tersebut menjadi titik incaran bagi yang ingin memiliki rumah. Mempunyai rumah diarea ini bisa menjadi asset berharga anda dan keluarga anda dimasa depan.

Rumah Rp 850 juta di swadaya asri
Lokasi jl utama raya kav DEPLU

* luas tanah 74 meter
* luas bangunan 70 meter
* 3 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* shm dokumen lengkap
* strategis nyaman bebas banjir
* carport muat 1 mobil















Rumah Rp 3 Milyar
* lt 200 meter
* lb 250 meter
* carport 2 mobil
* bangunan 2 lantai
* kolam renang
* listrik 4500 watt
* SHM IMB lengkap
* air jetpum
* 5 menit menuju Univ budi luhur
* 15 menit menuju bintaro
* 10 menit menuju pondok Betung
* lingkungan nyaman tenang
* akses ke lokasi 2 mobil











Kawasan komplek dan kavling deplu terletak di tangerang selatan dengan akses utama jl H Adam Malik. Kawasan ini sangat mudah diakses dan posisinya strategis yaitu, dekat dengan sekolah contohnya SD, SMP, SMA Cendrawasih 74. Dekat dengan kampus Universitas budi luhur, dekat dengan jalan raya Ciledug, dekat dengan kawasan bintaro. Berbatasan langsung dengan kawasan cipadu dan petukangan. Area ini berada di titik perbatasan antara tangerang banten dan jakarta selatan. Kawasan ini terbilang pesat pertumbuhan ekonominya yaitu dengan banyak pembangunan rumah rumah cluster disekitar kawasan komplek. Kami sangat merekomendasikan untuk anda memiliki property dikawasan tersebut.

Rumah Cocok untuk kantor
Lokasi di Deplu kreo
Harga rp 3,2 Milyar

* luas tanah 308 meter
* luas bangunan 350 meter
* bangunan 2 lantai
* 6 kamar tidur
* kamar mandi 4
* shm dokumen lengkap
* lokasi di hook











Secara umum kawasan ini mempunyai lingkungan yang nyaman, keamanan kondusif, akses kelokasi mudah, sarana dan fasilitas cukup memadai. Kesimpulannya sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian dan lokasi ruko usaha. Jumlah penduduk terbilang mulai padat dan geliat perekonomian cukup tinggi sehingga berdampak terhadap naiknya nilai jual PBB setiap tahunnya dengan jumlah yang signifikan. Potensi perkembangan lebih pesat lagi sangat besar dan cocok untuk investasi property.

Apabila anda sedang mencari atau berniat memiliki property seperti rumah, ruko, apartemen, atau ingin mempunyai kantor dikawasan tersebut, silahkan kontak langsung hubungi kami. Info database property komplek deplu, kavling deplu dan cluster disekitarnya akan siap kami berikan dan tentunya dengan penawaran harga property yang terbaik. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi impian anda dan hunian idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar