Kamis, 28 Maret 2019

Rumah Dijual Di Botani Village Jatiasih

Rumah obral di Botani Village Bekasi dijual harga murah cukup gampang terlihat jika berkunjung karena ini. Nilai pasaran properti dikawasan tersebut sangatlah beragam berkisar 900 juta hingga diatas 10 Milyar lebih. Kawasan perumahan ini adalah wilayah mewah elit makannya jangan kaget jika nilai property cukup mahal dan valueble. Dapat diperkirakan nilai jual daerah tersebut akan terus mengalami kenaikan yang signifikan setiap tahunnya. Perkembangan ekonomi bekasi yang sangat pesat juga mendorong fluktuasi nilai semakin meningkat drastis. Merupakan hal yang sangat cerdas jika anda memutuskan untuk membeli property dikawasan ini dan sekaligus bisa dijadikan sebagai asset berharga masa depan anda sekeluarga.

Botani Village berlokasi di wilayah Jatiasih kota Bekasi Jawa Barat dan mempunyai daerah yang sangat strategis serta cakupannya terbilang luas. Perumahan ini mempunyai lingkungan yang cukup nyaman dan bebas banjir. Selain itu juga memiliki akses yang mudah dijangkau, sarana dan fasilitas umum cukup memadai serta didukung oleh kondisi jalan menuju lokasi yang terawat dengan baik. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Apabila anda memiliki minat untuk membeli property seperti rumah, ruko, apartemen, tanah dikawasan tersebut. Segera kontak dan hubungi kami. Data property lengkap tentang area tersebut kami siap informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda beserta keluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan secara cash keras maupun pengajuan KPR, hal ini berlaku untuk hunian baru maupun second. KPR berlaku untuk rumah mewah maupun juga bagi hunian standar. Bagi owner, agent agent property atau developer yang saat ini mempunyai list property yang sedang dipasarkan, kami selalu siap bantu memasarkan. Sekian info property botani village dibuat semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa menjadi referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar