Sabtu, 30 Maret 2019

Rumah Dijual Di Eldora Graha Raya Mewah Lingkungan Nyaman

Rumah fasilitas lengkap di Eldora Graha Raya Bintaro dijual murah sering terlihat ketika lewat dikawasan tersebut. Kisaran nilai properti kawasan tersebut dirange angka 700 juta hingga bisa diangka 5 Milyaran. Letak perumahan ini mempunyai lokasi yang strategis dan memiliki harga jual value yang sangat bernilai. Makanya harap maklum jika property yang dijual nilainya cukup tinggi dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Apabila anda memutuskan untuk membeli property dikawasan ini adalah sesuatu hal yang sangat tepat dan bisa sebagai asset berharga anda sekeluarga untuk masa depan.

Eldora Bintaro berada di Jl Graha Raya kelurahan paku jaya kecamatan serpong Tangerang provinsi Banten. Komplek perumahan ini mempunyai cakupan wilayah yang cukup luas dan memiliki potensi peningkatan nilai yang signifikan.

Jika anda berniat membeli property seperti rumah, ruko, tanah atau kantor silahkan kontak dan hubungi kami. Data property lengkap tentang wilayah ini dan kawasan sekitar akan siap kami informasikan kepada anda dengan penawaran harga yang murah menarik. Kontak hubungi kami dan dapatkan property ideal seperti lingkungan yang asri, nyaman dan tenang, sarana fasilitas lengkap memadai, kondisi jalan baik dan juga bebas banjir. Dapatkan impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan secara cash tunai maupun secara pengajuan KPR baik itu untuk rumah baru maupun second. Area pelayanan kami mencakup seluruh wilayah jabodetabek. Sekian info property ini dibuat semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar