Rabu, 13 Maret 2019

Rumah Dijual Di Grand Depok City Anggrek 2

Jual rumah di Grand Depok City Cluster Anggrek 2 sering terlihat ketika melintas kawasan tersebut. Harga rumah dijual cukup ekslusif antara 700 juta hingga bisa tembus diatas 5 Milyar. Komplek perumahan ini cukup berkelas dan segmen menengah dengan kualitas desain yang sangat modern. Posisi dan lokasi Komplek cukup strategis dan dekat dengan pusat kota, hal ini menjadi poin plus bagi kawasan tersebut. Diperkirakan nilai jual property dikawasan ini akan terus mengalami lonjakan yang cukup signifikan setiap tahunnya dan sangatlah tepat jika anda membuat keputusan untuk membeli property dikawasan tersebut dan bisa menjadi asset masa depan anda sekeluarga.

Rumah Rp 300 juta dkt GDC

* luas tanah 65 meter
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* surat SHM








Rumah Rp 1 Milyar Di Grand Depok City

* luas tanah 144 meter
* luas bangunan 55 meter
* 3 kamar tidur
* kamar mandi 2
* carport muat 1 mobil
* listrik 1300 watt
* SHM dokumen lengkap
* akses muat 2 mobil
* nego langsung dengan pemilik
* aman nyaman dan strategis




Rumah Rp 2 Milyar

* luas tanah 160 meter
* luas bangunan 203 meter
* bangunan 2 lantai
* 5 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* SHM dokumen lengkap
* carport muat 2 mobil
* bangunan baik dan bagus
* nego langsung dengan owner


Komplek Grand Depok City Cluster Anggrek 2 berlokasi dikelurahan tirta jaya kecamatan sukmajaya kota depok. Konsep perumahan cukup modern dengan sentuhan desain yang dinamis, selain itu Komplek tersebut memiliki suasana lingkungan yang nyaman, tenang, keamanan kondusif, sarana fasilitas pendukung cukup baik memadai dan kondisi jalan cukup baik. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mempunyai property dikawasan tersebut.

Penilaian sangat positif terhadap Komplek perumahan tersebut dan apabila anda berminat untuk membeli property seperti rumah, ruko, atau ingin punya kantor dikawasan tersebut, maka hubungi kami. Database property tentang kawasan tersebut dan kawasan sekitarnya akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa secara cash maupun KPR dan area layanan kami se jabodetabek. Demikian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar