Senin, 18 Maret 2019

Rumah Dijual Di Elora Residence Bintaro Garden Asri

Jual Rumah lingkungan nyaman bangunan 2 lantai di Elora Residence Bintaro Garden Asri dijual murah begitu banyak tersedia. Nilai rata rata 900 juta sampai diatas 20 Milyar atau bahkan bisa lebih dari angka tersebut. Ketiga perumahan ini mempunyai lokasi yang sangat strategis dan nilai jual property cukup tinggi. Makanya jangan kaget jika rata rata property yang dijual bisa sampai puluhan Milyar harganya. Diprediksi kedepannya nilai property diketiga komplek tersebut akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Membeli property diantara ketiga wilayah ini adalah sesuatu yang cerdas dan bisa menjadi asset yang sangat bernilai untuk anda sekeluarga.

Harga Rp 900 juta di Elora residence






Bintaro Garden Residence berlokasi di Jl elang raya kelurahan sawah lama kecamatan ciputat Tangerang Selatan. Komplek ini memiliki wilayah yang cukup luas dan strategis serta mempunyai lingkungan yang nyaman disertai fasilitas umum yang cukup memadai. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda sekeluarga.

Komplek Bintaro Asri berlokasi di kelurahan jombang kecamatan ciputat Tangerang Selatan Banten. Komplek ini mempunyai fasilitas dan sarana umum yang cukup memadai dan wilayah yang cukup strategis. Pas dan ideal sebagai lokasi tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Komplek Perumahan Elora Residence berlokasi dikelurahan pondok Ranji kecamatan ciputat Tangerang Banten. Komplek ini mempunyai akses yang mudah dijangkau, lingkungan nyaman tenang dan bebas banjir. Sangat pas dan cocok untuk dijadikan lokasi tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Apabila anda berencana mempunyai property seperti rumah, apartemen, ruko atau kantor diantara ketiga wilayah tersebut. Segerakan untuk kontak dan hubungi kami, info data property ketiga kawasan tersebut dan sekitarnya akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera kontak kami dan dapatkan property ideal impian dan idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Sekian info tentang ketiga perumahan dibuat, semoga ada manfaat dan bisa sebagai bahan referensi kebutuhan property anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar