Kamis, 07 Maret 2019

Rumah Dijual Di Intan Buncit Town House Desain Mewah Strategis

Jual rumah tinggal tingkat di Intan Town House Buncit harga murah sering terpampang ketika melewati kedua kawasan ini. Harga rumah dijual bervariasi dari berbagai macam ukuran dan tipenya. Kedua tempat rata rata mempunyai hunian yang cukup mewah dan desain yang modern. Jumlah Unit sekitar 200 an dan termasuk dalam kelas menengah keatas. Letak posisi kedua wilayah ini cukup strategis dan akses yang mudah terjangkau. Perkembangan ekonomi lingkungan sekitar dan potensi untuk lebih pesat lagi menjadi faktor penyebab tingginya nilai ekonomis kedua wilayah tersebut. Diperkirakan harga nilai jual property dikedua wilayah ini akan terus meningkat dengan tajam. Kisaran harga jual rumah disekitar 800 juta hingga bisa dijual tembus diatas 10 Milyar, namun semua hal tersebut tergantung dari luas tanah, luas bangunan dan kondisi hunian tersebut. Merupakan pilihan yang tepat jika anda memutuskan untuk memiliki property dikedua wilayah tersebut dan bisa menjadi asset yang sangat berharga bagi anda dan keluarga anda.

Rumah Rp 7 Milyar dpn citos
* luas tanah 270 meter
* luas bangunan 400 meter
* bangunan 3 lantai
* kamar tidur 5
* kamar mandi 5
* kolam renang
* garasi 2 mobil
* carport 2 mobil
* bangunan hadap utara
* shm dokumen lengkap
* lokasi strategis akses mudah
* nyaman aman bebas banjir










Intan Town House berada di Jl cilandak permai raya dan masuk dalam wilayah kecamatan cilandak jakarta selatan. Kawasan ini mempunyai lingkungan yang nyaman, aman dan mempunyai fasilitas sarana umum yang cukup terawat dengan baik. Komplek ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi tinggal maupun usaha anda sekeluarga dan memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang lebih maju lagi kedepannya.

Buncit Town House beralamat di Jl Harsono RM kelurahan jati padang dan masuk dalam wilayah kecamatan pasar minggu jakarta selatan. Perumahan ini sangat strategis, akses mudah dijangkau dan sangat ideal untuk dijadikan lokasi tinggal bagi anda sekeluarga. Lingkungan yang nyaman dan fasilitas pendukung yang cukup memadai serta kualitas baik.

Kesimpulan umum mengenai kedua wilayah tersebut sangat positif dan cocok untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk mempunyai property diantara kedua wilayah tersebut. Asset yang bernilai dan memiliki peluang keuntungan yang besar karena nilai jual kawasan tersebut terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan setiap tahunnya.

Anda berencana mempunyai property dikedua wilayah ini, maka segeralah kontak dan hubungi kami. Informasi database property kedua wilayah tersebut siap kami infokan untuk anda dan disertai penawaran harga murah menarik. Cepat dan segera hubungi kami dan dapatkan lokasi property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property kedua komplek ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar