Selasa, 26 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pondok Lestari Lakah Permai

Rumah tinggal 3 tingkat di Pondok Lakah Permai Lestari Ciledug dijual sangat murah banyak terpampang dikawasan tersebut. Iklan nilai rumah berkisar antara 500 juta hingga bisa tembus diatas 5 milyar. Kedua perumahan mempunyai nilai ekonomis tinggi karena berada didaerah yang cukup strategis, makanya janganlah kaget jika nilai harga jual rumah setiap tahun mengalami peningkatan. Perkembangan wilayah Ciledug yang semakin pesat juga berdampak terhadap nilai property dikedua komplek perumahan tersebut. Merupakan keputusan yang cerdas jika anda membeli property diantara kedua area tersebut dan bisa dijadikan sebagai asset berharga bagi anda sekeluarga.

Harga Rp 2,9 Milyar Di Pondok Lestari

* bangunan 3 lantai
* luas tanah 181 meter
* luas bangunan 300 meter
* kamar tidur 6
* kamar mandi 6
* posisi di hook
* shm IMB lengkap
* carport muat 2 mobil
* listrik 5000 watt
* water heater
* kolam renang







Pondok Lakah Permai berlokasi di Paninggilan kecamatan Ciledug kota Tangerang provinsi Banten. Area cukup luas dan strategis dan mempunyai lingkungan yang nyaman, keamanan yang kondusif, sarana dan fasilitas umum cukup mudah, akses menuju lokasi cukup mudah dan kondisi jalan terawat dengan baik.

Pondok Lestari beralamat di Jl hos cokroaminoto kecamatan Ciledug kota Tangerang provinsi Banten. Komplek ini mempunyai lokasi yang cukup strategis

  • Dekat dengan CBD Ciledug
  • Dekat dengan kantor polisi
  • Akses transportasi 24 jam
  • Jarak dengan RS cukup dekat
  • Dekat pasar tradisional
  • Area perbankan cukup memadai
  • Fasilitas pendidikan banyak tersedia
  • Lingkungan nyaman
  • Bebas banjir
  • Kondisi jalan menuju lokasi cukup baik
Gambaran secara umum kedua wilayah perumahan mempunyai penilaian yang sangat bagus dan memiliki value yang tinggi kedepannya. Anda tidak akan rugi jika membeli property diantara kedua kawasan tersebut dan kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk memiliki property diantara kedua wilayah. 

Jika anda berminat untuk membeli property seperti rumah, ruko, tanah ataupun ingin memiliki kantor diantara kedua daerah tersebut, maka silahkan kontak dan segerakan hubungi kami. Data property tentang kedua area dan wilayah kawasan sekitarnya akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami. 

Sekian info property ini dibuat semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar