Senin, 25 Maret 2019

Rumah Dijual Di Mutiara Permata Japos Tidak Banjir

Rumah dalam komplek perumahan Bebas Banjir di Permata Japos Mutiara Ciledug Dijual dengan nilai murah sering terlihat jika berkunjung kedaerah tersebut. Harga pasaran cukup begitu beragam dan bervariasi rata rata 500 juta hingga 1 Milyar atau bisa lebih dari angka tersebut. Pertumbuhan ekonomi wilayah Ciledug yang sangat pesat berimbas kepada naiknya nilai jual property diarea tersebut. Diperkirakan nilai property akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Makanya janganlah heran jika rumah yang dijual semakin bertambah tahun maka semakin mahal. Sangat tepat jika anda memutuskan untuk membeli property diantara kedua wilayah tersebut dan bisa menjadi asset yang sangat berharga bagi anda sekeluarga kedepannya.

Rumah Rp 3 Milyar ( masih bs nego)
Lokasi dalam komplek

* luas tanah 405 meter
* luas bangunan 403 meter
* bangunan 2 lantai
* 4 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* garasi 1 mobil
* carport muat 2 mobil
* ada gazebo
* ada kolam ikan
* listrik 3500 watt
* shm dokumen lengkap
* kondisi bangunan terawat
* akses masuk mobil
* strategis dan nyaman
* bebas dari banjir
* air jetpum layak minum
* nego langsung dengan pemilik































Komplek perumahan Mutiara Japos berlokasi di Jl H Dirin kelurahan paninggilan kecamatan Ciledug Tangerang Banten. Lokasi ini sangat strategis mudah diakses, lingkungan yang nyaman, sarana fasilitas pendukung cukup mudah, kondisi jalan menuju lokasi cukup baik dan bebas banjir.

Perumahan Permata Japos beralamat di Jl sunan Gunung Jati Paninggilan kecamatan Ciledug Tangerang Banten. Kawasan ini mempunyai lokasi yang terbilang mudah diakses, lingkungan asri nyaman, keamanan dan fasilitas pendukung cukup memadai, bebas banjir dan kondisi sarana jalan cukup terawat baik.

Secara umum kedua perumahan tersebut mempunyai penilaian yang sangat positif dan akan terus mengalami pertambahan harga jual property setiap waktu. Dari poin poin diatas makan kami menyimpulkan dan menyarankan kepada anda untuk memilih property diantara kedua komplek perumahan tersebut.

Apabila anda berkeinginan untuk membeli property seperti rumah, ruko dan tanah diantara kedua lokasi ini. Silahkan untuk kontak dan menghubungi kami, database property tentang kedua wilayah tersebut dan kawasan sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik. Pembelian bisa secara cash maupun KPR, bisa untuk perumahan maupun non-militer perumahan. Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami. Sekian info property ini dibuat semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar