Kamis, 07 Maret 2019

Rumah Dijual Di Tendean Gunawarman Pusat Bisnis

Jual Di Gunawarman Tendean harga murah tinggal klik situs agen property muncul deh list hunian dijual yang dipasarkan. Letak kedua wilayah tersebut mempunyai nilai jual ekonomis tinggi dan perkembangan lingkungan yang cukup pesat kemajuannya. Harga serta lahan dan bangunan terbilang mahal dan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Harap maklum karena letaknya yang strategis dan berada dekat pusat kota, seperti ke sudirman, kuningan dan gatot subroto.

Kisaran harga antara 900 juta hingga diatas 20 Milyar atau bahkan bisa lebih. Investasi property bisa sangat menjanjikan keuntungan besar dan bisa menjadi asset berharga masa depan anda dan keluarga anda.

Gedung Dijual Rp 23 Milyar

* luas tanah 591 meter
* luas bangunan 1200 meter
* bangunan 4 lantai
* tidak ada lift
* parkir muat 8 mobil 20 motor
* menghadap utara
* nego langsung dengan pemilik
* jual di bawah NJOP








Tendean masuk dalam wilayah kuningan jakarta selatan, sementara Gunawarman terletak dalam wilayah kebayoran baru.  Kedua wilayah tersebut memiliki cakupan area yang cukup luas dan pertumbuhan ekonomi yang meningkat. Jumlah penduduk belum terlalu padat dan masih memiliki potensi perkembangan lebih modern lagi. Kedua wilayah ini bisa terbilang sangat sangat strategis dikarenakan sebagai berikut :

1. Akses mudah di jangkau
2. Titik perlintasan ke wilayah sudirman
3. Dekat dengan wilayah blok m
4. Sarana transportasi memadai
5. Sarana kondisi jalan cukup baik
6. Fasilitas pendidikan cukup lengkap
7. Sarana kesehatan cukup baik
8. Sarana dan fasilitas umum terawat cukup baik

Kedelapan poin tersebut merupakan nilai tambah kedua wilayah ini yang diprediksi bisa menjadi daerah pusat perdagangan di selatan Ibukota. Lingkungan yang nyaman, posisi strategis dan fasilitas yang serba mendukung sangat pas dijadikan sebagai lokasi hunian dan lokasi usaha. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk membeli property diwilayah tersebut.

Jika anda berencana untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, apartemen atau anda ingin memiliki kantor, silahkan kontak dan langsung hubungi kami. Info data property kedua wilayah tersebut siap kami informasikan dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi property idaman impian anda melalui jasa kami.

Demikianlah info property gunawarman dan tendean ini dibuat, semoga bermanfaat dan sebagai referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar