Rabu, 06 Maret 2019

Rumah Dijual Di Duren Sawit Tiga

Jual Rumah di Duren Tiga Sawit harga yang murah begitu mudah terlihat apabila melintas kedua wilayah tersebut. Harga rumah dijual maupun property sangat beranekaragam nilainya. Kawasan ini terbilang mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi karena letaknya yang strategis. Maka dari itu sales sales property cukup gencar memasarkan dikedua wilayah tersebut. Spanduk spanduk promosi banyak terpampang dilokasi rumah yang sedang dipasarkan. Harga jual nilai lahan dan bangunan dijual cukup mahal dan diprediksi terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Pasaran nilai harga jual rumah antara 900 juta hingga bisa dijual tembus diatas 20 Milyar, namun semua didasarkan oleh luas tanah, luas bangunan dan kondisi hunian tersebut. Pilihan tepat jika anda membeli property dikedua wilayah ini dan bisa menjadi asset yang bernilai tinggi untuk anda dan keluarga anda.

Rumah Rp 14.000.000.000

* luas tanah 789 meter
* luas bangunan 500 meter
* 7 kamar tidur
* 7 kamar mandi
* bangunan 2 lantai
* posisi di hook
* shm dokumen lengkap
* lokasi dalam perumahan
* kolam renang
* taman luas
* water heater
* carport muat 4 mobil
* listrik 7700 watt
* full kitchen set
* bangunan terawat baik
* nyaman aman strategis










Duren Sawit merupakan kecamatan di Jakarta Timur, area wilayah terbilang luas dan jumlah penduduk yang terbilang padat. Perkembangan ekonomi cukuplah pesat dan berpeluang untuk lebih modern lagi kedepannya. Mayoritas kepemilikan tanah sudah atasnama sendiri / SHM sehingga legalitas sangat terjamin. Lingkungan yang nyaman dan fasilitas yang terbilang lengkap menjadi nilai tambah bagi kawasan ini. Makanya janganlah kaget jika nilai PBB terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.

Rumah Rp 3.000.000.000 di duren tiga

* luas tanah 120 meter
* luas bangunan 100 meter
* listrik 1300 watt
* kamar tidur 4
* kamar mandi 2
* shm dokumen lengkap






Duren Tiga adalah suatu wilayah kelurahan di kecamatan pancoran jakarta selatan dan memiliki cakupan wilayah yang lumayan luas. Pertumbuhan ekonomi dikawasan ini tergolong pesat dan diprediksi bisa lebih berkembang kedepannya. Fasilitas dan sarana umum dikawasan ini tergolong sangat baik dan cukup terawat.

Dari poin poin diatas bisa disimpulkan bahwa kedua wilayah ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian dan lokasi usaha. Potensi pertumbuhan nilai cukup besar kedepannya dan diprediksi terus melonjak setiap tahunnya. Kami menyarankan kepada anda untuk membeli property dikedua wilayah ini.

Jika anda berminat untuk memiliki property seperti rumah, ruko, apartemen dan kantor dikedua wilayah tersebut, langsung kontak dan silahkan langsung menghubungi kami. Info data property lengkap tentang kedua wilayah tersebut dan tentunya disertai dengan harga murah yang menarik. Silahkan hubungi kami dan dapatkan segera property idaman anda dan impian anda melalui jasa kami.

Demikian informasi property kedua kawasan tersebut dibuat, semoga bisa bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar