Minggu, 03 Maret 2019

Jual Rumah Di Tangkas Permai Harga Bisa Nego

Rumah Komplek Tangkas Permai banyak iklan properti murah dengan bangunan 2 lantai dokumen lengkap kondisi bangunan bagus. Harga rumah yang di tawarkan begitu bervariasi dan sangat ditentukan oleh luas tanah dan obyek bangunan. Komplek ini bertetanggaan dengan bumi pesanggrahan mas dan sama sama termasuk kelas menengah keatas. Harga jual tanah dan bangunan cukup mahal diwilayah ini dengan kisaran nilai jual rumah atau property antara 800 juta hingga 5 Milyar atau bahkan bisa lebih.

Area ini terbilang cukup luas dan mempunyai keistimewaan yaitu kantor kelurahan petukangan selatan berada dikomplek ini. Lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan hunian anda dan keluarga anda, jika anda memutuskan untuk memiliki property diwilayah ini, hal tersebut merupakan keputusan yang tepat dan bisa menjadi asset berharga anda.


Harga Rp 4 Milyar ( bisa nego)

* bangunan terdiri 2 lantai

* luas tanah ukuran 250 meter
* luas bangunan 257 meter
* kamar tidur terdiri dari 6 unit
* terdapar 3 kamar mandi
* ada taman depan dan belakang
* listrik 4000 watt
* bangunan sangat terawat baik
* shm dokumen lengkap
* direct langsung pemilik
* lingkungan asri dalam cluster
* carport muat digunakan 2 mobil
* bebas banjir dataran tinggi
* akses menuju lokasi muat 2 mobil


















Komplek Tangkas Permai masih masuk dalam wilayah kelurahan petukangan selatan dan area cakupannya tidak seluas tetangganya. Perkiraan jumlah rumah ada sekitar 200 an. Komplek ini cukup strategis, mudah diakses, sarana angkutan umum tersedia yaitu jalur C 14. Lingkungan yang sejuk dan keamanan yang terjamin dan tentunya daerah ini bebas banjir. Sementra itu fasilitas dan prasarana umum tersedia lengkap dan berkualitas baik. Kami sangat merekomendasikan tempat ini untuk dijadikan lokasi hunian Anda dan keluarga anda.


Harga senilai Rp 3 Milyar

* lt 200 meter

* lb 200 meter
* shm+ IMB
* kamar tidur 3
* kamar mandi 3
* bangunan 2 lantai
* carport 2 mobil
* listrik 5000
* pinggir jl raya
* lokasi sangat strategis




















Jika anda berniat  memiliki hunian di Tangkas Permai, segera kontak hubungi kami. Database property tentang kawasan tersebut siap kami infokan dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Pembelian property rumah bisa secara cash maupun KPR baik itu untuk rumah baru maupun second. Segera hubungi kami dan dapatkan segera rumah impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami.


Demikian property kawasan ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar