Sabtu, 30 Maret 2019

Rumah Dijual Di Mutiara 8 Bintaro Nyaman Asri

Jual Rumah Cluster murah di Bintaro Mutiara 8 dijual gampang terlihat promo ketika melintas area ini. Promo yang ditawarkan cukup beragam antara 600 juta sampai bisa tembus diatas 2 Milyar. Patokan nilai property tersebut didasarkan dari luas tanah bangunan dan kondisi bangunan tersebut. Diperkirakan nilai jual property diarea ini akan terus mengalami peningkatan yang signifikan. Hal tersebut bisa terlihat dari nilai PBB yang mengalami lonjakan setiap tahunnya. Makanya jangan heran jika property yang dijual selalu mengalami kenaikan. Membeli property diarea ini merupakan keputusan yang sangat tepat dan bisa dijadikan asset berharga bagi masa depan anda dan keluarga anda.

Cluster Mutiara Bintaro terletak di Jl Masjid Nurul Fazri kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Tangerang Provinsi Banten. Perumahan ini mempunyai letak strategis, lingkungan nyaman aman dan tenang, akses jalan cukup baik dan bebas dari langganan banjir.

Cluster Bintaro 8 berlokasi di Jl Merpati II kelurahan sawah baru kecamatan ciputat Tangerang Selatan Provinsi Banten. Area ini mempunyai lingkungan Asri nyaman, fasilitas cukup lengkap, sarana lingkungan mudah, kondisi jalan baik dan bebas banjir.

Kedua cluster tersebut memiliki penilaian yang bagus positif dan sangatlah cocok dijadikan lokasi tempat tinggal anda sekeluarga. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk segera memiliki property diantara kedua daerah tersebut. Apabila anda memiliki minat untuk membelinya, silahkan kontak dan hubungi kami. Database property lengkap tentang kawasan tersebut dan wilayah sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya disertai dengan harga jual murah yang menarik. Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda melalui jasa kami.

Sekian artikel property ini dibuat semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar