Senin, 04 Maret 2019

Jual Rumah Di Taman Alfa Indah Fasilitas Memadai

Dijual Luas Tanah 252 M2 Rumah cantik di Perumahan Alfa Indah salah satu lokasi yang terbilang strategis dan iklan properti cukup banyak dengan fasilitas ada garasi dan carport diobral dengan harga promo murah gampang terlihat jika berkunjung kekawasan ini. Nilai rumah terbilang untuk segmen golongan kelas menengah keatas. Komplek perumahan tersebut mempunyai letak posisi cukup strategis dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat. Makanya janganlah kaget jika harga jual property dikawasan ini terbilang mahal, hal ini cukup maklum karena fasilitas penunjang cukup terawat dengan baik. 

Kisaran harga cukup bervariasi antara 900 juta hingga tembus diatas 10 Milyar. Luas bangunan beserta tanah cukup lebar antara 120 meter hingga 300 meter, sementara untuk hoek bisa lebih luas lagi. Lingkungan yang nyaman, aman dan tenang sehingga membuat betah warga sekitar. Sangatlah tepat jika anda memiliki property diarea ini dan bisa dijadikan asset yang sangat berharga untuk anda dan keluarga anda dimasa depan.


Harga Rp 2,5 Milliar


* lt 252 lb 200

* 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu
* 2 KM dan 1 kamar mandi pembantu
* atap baja ringan
* listrik 5500 watt
* air pam + tanah
* 3 ac daikin 1pk disetiap kamar
* 1 ac daikin di ruang keluarga
* toren air 1500 liter
* garasi muat 1 mobil
* carport muat 1 mobil
* lantai homogenus 80 x 80
* SHM dokumen lengkap



Harga Rp 2,2 Milliar

* luas tanah 144 meter
* luas bangunan 200 meter
* shm dokumen lengkap
* carport muat 1 mobil
* kondisi bangunan terawat
* akses masuk mobil
* fasilitas lingkungan cukup memadai
* lingkungan nyaman
* keamanan kondusif
* sarana cukup dekat terjangkau
* sangat cocok untuk lokasi hunian
* nego langsung dengan pemilik







Taman Alfa Indah termasuk kedalam wilayah Joglo Jakarta Barat dan mempunyai cakupan wilayah yang cukup luas. Jumlah rumah sekitar 500 anda dan kondisi lingkungan sekitar juga cukuplah nyaman. Lokasi ini terbilang mempunyai nilai ekonomis cukup tinggi dan hal ini terlihat dari nilai PBB yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Akses yang mudah dijangkau, kondisi jalan yang cukup baik, fasilitas keamanan yang memadai, fasilitas kesehatan dan akses pendidikan yang jaraknya cukup dekat menjadi nilai tambah untuk wilayah ini. Disamping itu terdapat fasilitas kolam renang, sehingga putra putri anda mempunyai ruang hiburan yang cukup memadai. Kami sangat mereferensikan jika anda ingin memiliki hunian dilokasi ini, karena disamping lingkungan yang baik, daerah ini memiliki potensi berkembang lebih maju lagi.

Kesimpulan secara umum daerah ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda. Keuntungan besar juga akan didapatkan oleh anda, karena peningkatan harga jual secara signifikan terjadi setiap tahunnya. Merupakan keputusan yang sangat tepat dan investasi dana yang menguntungkan didaerah ini.

Jika anda memiliki rencana untuk mempunyai property seperti rumah, ruko ataupun juga ingin mempunyai kantor dikawasan ini, maka kontak dan segera hubungi kami. List database property kawasan ini dan kawasan disekitarnya kami siap informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik. Kontak dan segera hubungi kami, segera dapatkan property impian idaman anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah informasi properti ini dibuat semoga bisa menjadi manfaat untuk semua dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda.

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus