Jumat, 08 Maret 2019

Rumah Dijual Di Kavling DKI Akses Mudah Bagus Posisi Strategis

Dijual Rumah modern murah komplek perumahan di Kavling DKI Meruya sangat bervariasi, ada yang murah, ada yang sesuai pasaran dan ada juga yang cukup mahal. Kawasan ini bernilai ekonomis yang cukup tinggi dan mempunyai posisi yang strategis. Jangan heran jika harga jual nilai property diarea tersebut dijual lumayan mahal, hal ini bisa terlihat dari nilai PBB yang cukup tinggi. Kisaran angka nilai rumah antara 700 juta hingga bisa tembus dijual diatas 15 Milyar atau bisa melebihi dari angka tersebut. Pertumbuhan ekonomi lingkungan sekitar juga cukup baik dengan jumlah penduduk yang belum terlalu padat. Wilayah ini mempunyai potensi untuk berkembang lebih pesat dan sangat cerdas jika anda membeli property dikawasan tersebut dan bisa menjadi asset keluarga anda yang sangat bernilai tinggi.

Cakupan wilayah kavling DKI terbilang luas dan berbatasan langsung dengan Ciledug tangerang. Jumlah property ada sekitar 700 unit dengan kondisi bangunan yang lumayan bagus terawat dengan baik. Akses mudah, sarana transportasi tersedia lengkap, fasilitas umum sangat baik, kondisi jalan baik, lingkungan yang nyaman dan tenang. Kesemua hal tersebut merupakan nilai plus tersendiri bagi nilai jual kawasan tersebut. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk memiliki property dikawasan ini.

Jika anda berkeinginan untuk memiliki property seperti rumah, ruko, apartemen, tanah ataupun ingin mempunyai kantor dikawasan ini, bisa langsung kontak dan menghubungi kami. Info data property tentang kawasan ini tersedia lengkap dan sudah tentu disertai dengan penawaran harga murah yang menarik. Pembelian property bisa secara cash maupun KPR dan area layanan kami mencakup wilayah Jabodetabek. Segera kontak dan hubungi kami, dapatkan segera property impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Bagi rekan rekan agent property yang ingin bekerja sama dengan kami, silahkan WA ke nomor diatas. Area kerjasama mencakup seluruh wilayah di Jabodetabek. Demikian info property kav DKI dibuat, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar