Sabtu, 09 Maret 2019

Rumah Dijual Di Alam Sutera Narada Kondisi Baik

Rumah mewah tingkat akses tol mudah di Alam Sutera Narada Serpong Tangerang dijual harga promo murah cukup mudah terlihat jika sedang melewati kawasan tersebut. Pasaran banyak mempunyai pilihan tergantung dari tipe dan ukuran obyek bangunan. Wilayah ini mempunyai nilai ekonomis tinggi dan tergolong dalam property kelas mewah menengah atas. Bernilai ekonomis karena letaknya yang strategis dan pertumbuhan ekonomi yang pesat disekitar daerah tersebut. Kisaran harga jual rumah property antara 2 M hingga bisa dijual tembus diatas 10 Milyar atau bahkan bisa lebih. Jangan kaget dengan nilai jual yang mahal dikawasan tersebut dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jika anda membeli property dikawasan tersebut adalah pilihan yang tepat dan bisa dijadikan asset bernilai bagi anda dan keluarga anda.

Perumahan Alam Sutera Narada berada di wilayah serpong tangerang selatan provinsi Banten. Wilayah cakupannya tergolong luas dengan tingkat pertumbuhan penduduk yang belum terlalu padat. Berikut ini keunggulan dari kawasan tersebut :

  • Akses mudah dijangkau
  • Letak posisi sangat strategis
  • Sarana transportasi cukup memadai
  • Lingkungan yang nyaman dan tenang
  • Keamanan terjamin dan kondusif
  • Fasilitas pendidikan mudah didapatkan
  • Dekat dengan sarana kesehatan
  • Kondisi jalan cukup baik
  • Fasilitas penunjang cukup lengkap dan terawat dengan baik
Dari poin tersebut diatas bahwa kawasan ini memiliki nilai tambah yang berdampak terhadap meningkatnya nilai jual kawasan tersebut. Hal ini bisa terlihat dari peningkatan nilai PBB yang signifikan setiap tahunnya. 

Secara umum dari pemaparan diatas dapat disimpulkan bahwa kawasan ini bagus penilaiannya, lingkungan yang nyaman, kondisi jalan baik, sarana dan fasilitas cukup lengkap. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tinggal maupun lokasi usaha anda sekeluarga. Kami sangat mereferensikan kawasan tersebut kepada anda untuk segera mempunyai property dikawasan ini. 

Jika anda memiliki minat membeli property seperti rumah, ruko, apartemen atau juga ingin mempunyai kantor diwilayah tersebut, silahkan kontak dan hubungi kami. Info data property lengkap tentang kawasan tersebut akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Langsung kontak dan hubungi kami, segera dapatkan lokasi property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami. 

Demikian info property Alam Sutera dibuat, semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan sumber referensi kebutuhan property anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar